Viral Kisah Pria Irit, Cuma Punya 2 Underwear, Dicium Dulu Sebelum Dipakai

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 18 Sep 2021 11:00 WIB
ilustrasi celan dalam pria Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta -

Hidup hemat menjadi pilihan bagi sebagian orang. Tentu saja tidak ada yang salah dengan hal itu, namun jangan sampai karena terlalu hemat, kamu justru menjadi orang yang kelewat pelit seperti pria yang satu ini.

Seperti dikutip dari India Times, pria bernama Matt Rivera ini memiliki gaya hidup yang tidak biasa. Saking hematnya, dirinya sampai hanya memiliki dua pasang celana dalam.

Menurut penuturan Matt, kedua celana dalamnya itu digunakan bergantian setiap hari. Sebelum memakainya, Matt akan terlebih dahulu mengendusnya untuk mengetahui apakan celana dalamnya itu layak kembali dipakai atau tidak.

Tak hanya itu saja, untuk tisu pun Matt bisa memakainya berulang kali. Tisu yang sudah basah akan kembali dikeringkan oleh Matt sebelum dia bisa menggunakannya kembali.

"Saya menyimpan tisu saya di dekat jendela agar matahari dapat mengenainya. Jadi ketika saya mengenakannya untuk hidung saya, saya mengeringkannya dan menggunakannya lagi. Jika benar-benar basah, saya mungkin akan memerasnya terlebih dahulu," terang Matt.

[Gambas:Youtube]



Matt sendiri saat ini tinggal bersama ibunya di New York, Amerika Serikat. Karena tingginya biaya hidup di kota tempat tinggalnya itu, Matt pun terpaksa harus menghemat pengeluarannya. Dia hanya bisa mengeluarkan sekitar Rp 4,2 juta per bulan.

Agar lebih hemat, Matt yang bercita-cita ingin menjadi seorang pegulat itu pun menolak untuk membeli susu protein. Sebagai gantinya, dia membuat susu proteinnya sendiri.

"Harga protein shake saat ini adalah Rp 1,4 juta per wadahnya. Apa yang membuat protein shake ini berbeda adalah karena ini protein shake termurah, kamu lihat saya menggunakan kulit pisang dan kulit telur. Nutrisi ekstra, makanan ekstra, mengapa menyia-nyiakannya?" terang Matt.

Walaupun demikian, sang ibu tak pernah menyebut anaknya pelit. Justru menurut ibunya Matt adalah orang yang hemat.

(vio/vio)