Most Popular: Gaya Seksi Jennifer Lopez Saat Mesra dengan Ben Affleck

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 12 Sep 2021 15:00 WIB
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Jakarta -

Aktris Jennifer Lopez tampil seksi saat menghadiri Venice Film Festival 2021 bersama Ben Affleck. Dia dan Ben juga mengumbar kemesraan.

Wanita yang akrab disapa J.Lo itu datang ke Venice Film Festival 2021 untuk menemani Ben Affleck. Pada ajang festival film tersebut, layar lebar terbaru Affleck, The Last Duel dirilis perdana.

Sejak turun dari mobil dan menginjakkan kakinya di karpet merah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck sudah menebar kemesraan. Affleck menatap penuh cinta J.Lo yang tampil seksi dengan gaun putih berbelahan dada rendah.

Jennifer Lopez dan Ben AffleckJennifer Lopez dan Ben Affleck Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images

Ini menjadi penampilan perdana Jennifer Lopez dan Ben Affleck di karpet merah setelah 18 tahun. Lopez CLBK alias cinta lama bersemi kembali dengan Affleck setelah putus dari Alex Rodriguez.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck terakhir kali berjalan di karpet merah bersama pada 2003 silam di premier film Daredevil. Kala itu, mereka menjadi pasangan yang telah bertunangan. Namun setelah itu, Affleck dan J.Lo putus. Dan pada 2021 ini keduanya kembali menjadi pasangan kekasih.

Jennifer Lopez dan Ben AffleckJennifer Lopez dan Ben Affleck Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images

Penampilan Jennifer Lopez di Venice Film Festival 2021

Pada penampilannya di Venice Film Festival 2021 ini, Jennifer Lopez memakai gaun putih dengan belahan dada sangat rendah. Sedangkan Ben Affleck dengan setelan hitam dan dasi kupu-kupu.

Gaun yang membuat sebagian payudara Jennifer Lopez terekspos itu, seperti dikutip dari WWD, merupakan karya couture fall 2021 dari desainer Georges Hobeika.

Jennifer Lopez dan Ben AffleckJennifer Lopez dan Ben Affleck Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images

Jennifer Lopez tampil glamour dengan aksesori gelang, anting dan cincin berlian dari Cartier. Dan aktris 52 tahun itu melengkapi penampilannya dengan platform heels silver dari Jimmy Choo.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)