Amanda Manopo Pakai Tas Ratusan Juta, Wajahnya Justru Bikin Netizen Salfok

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 09 Sep 2021 12:24 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo/Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Nama Amanda Manopo semakin dikenal dan diidolakan usai dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta. Penampilannya pun kerap menjadi sorotan. Bukan rahasia lagi jika pemeran istri Aldebaran itu gemar mengenakan barang-barang bermerek yang harganya fantastis.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, melalui salah satu unggahan akun fashion @hermes_selebritii, Amanda Manopo tampil mengenakan tas seharga ratusan juta. Tas 'Hermes kelly 28 sellier anemone epsom leather with gold hardware' berwarna ungu itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 274 juta.

Dalam video yang diunggah, tas Hermes itu tampak dipadukan Amanda Manopo dengan sweater Kenzo berwarna hitam. Namun bukan karena harga tas yang dikenakan oleh Amanda, melainkan penampilannya dalam video tersebutlah yang membuat netizen menjadi salah fokus.

Jika biasanya penampilan Amanda Manopo selalu mendapat banyak pujian dari netizen, maka tidak demikian dengan kali ini. Penampilan Amanda Manopo di dalam video itu justru disebut-sebut netizen malah membuatnya terlihat lebih tua.

"kok jadi ketuaan gitu ya, apa terlalu mendalami peran yang dewasa? cuma beropini ya sis," komentar salah seorang netizen.

"gapapa keliatan tua, toh cuma "keliatan" kan, ga tua beneran," tambah netizen lain.

"Serius itu Amanda Manopo? Pertama lihat aku pikir siapa, agak kelihatan dewasa disini, beda gayanya ama yang biasanya. Klu gak lht namanya gak tau itu dia," komentar netizen lain.

"Pengen julid takut sama fansnya," komentar lainnya.

Dalam video rambut pendek Amanda Manopo memang terlihat dibuat keriting. Amanda lalu mengenakan kaca mata hitam yang dipakai seperti layaknya bando.

(vio/vio)