Yeri Red Velvet Bikin Kagum Saat Berbikini, Ini Rahasia dan Motivasi Dietnya

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 01 Sep 2021 17:30 WIB
Yeri Red Velvet Yeri Red Velvet. Foto: Instagram yerimiese
Jakarta -

Yeri Red Velvet tengah menjadi atensi netizen karena unggahan Instagram-nya. Maknae grup Red Velvet itu terlihat cantik dan atletis mengenakan bikini.

Yeri memulai debutnya bersama Red Velvet saat berumur 18 tahun. Ia melengkapi formasi Red Velvet saat comeback dengan lagu 'Ice Cream Cake'.

Tahun ini, Yeri Red Velvet telah beranjak dewasa dan berumur 22 tahun. Red Velvet pun belum lama comeback dengan merilis lagu 'Queendom'.

Setelah masa promosi selesai, Yeri Red Velvet menghabiskan waktu bersama sahabatnya Seo Herin. Keduanya pernah menjalani trainee bersama, sebelum Herin hengkang dari SM Entertainment.

Yeri Red Velvet pun membagikan foto berbikini saat berenang bersama Seo Herin (@bonjavenue). Unggahan Instagram-nya membuat Reveluv (sebutan penggemar Reveluv) histeris dan kagum.

[Gambas:Instagram]


Pasalnya, Yeri Red Velvet terlihat memukau mengenakan bikini biru dan otot perutnya terlihat dengan jelas. Reveluv ramai mengomentari fotonya dan menyebut Yeri memiliki 'body goals'.

Rahasia Diet Sehat Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet memang menjaga pola makan dan rutin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing. Hasil kerja kerasnya pun terbayarkan.

Dalam wawancaranya dengan Allure Korea, Yeri Red Velvet mengungkap rahasia untuk mempertahankan tubuh langsing. Menurutnya, "lemak yang kamu peroleh dengan cepat bisa hilang dengan cepat."

Yeri Red VelvetYeri Red Velvet. Foto: dok. Vogue Korea

Untuk menurunkan berat badan, Yeri Red Velvet mengikuti pola makan rendah karbohidrat. Ia akan mengurangi jumlah nasi, pasta, roti, dan makanan manis.

Yeri Red Velvet Bentuk Badan dengan Pilates

Pada awal 2020, Yeri Red Velvet mulai memamerkan rutinitas pilates-nya di akun Instagram (@yerimiese). Pilates sendiri dikenal sebagai salah satu bentuk latihan paling intens untuk mengencangkan tubuh.

Namun, Yeri Red Velvet membuat pilates terlihat mudah. Dalam video yang diunggahnya, ia dapat membalikkan badan dengan mudah di atas tiang cadillac reformer. Yeri Red Velvet pun menuai pujian dari penggemar karena kelenturannya walau baru memulai pilates.

Motivasi Diet Yeri Red Velvet

Penampilan Yeri Red Velvet memukau penggemar selama promosi 'Queendom'. Sang maknae telah merencanakan diet agar terlihat cantik saat comeback.

"Saat Red Velvet comeback, aku ingin terlihat lebih cantik. Dan betapa bahagianya menurunkan berat badan sambil menyantap makanan yang begitu enak," ungkapnya dalam acara 'Yeri's Room'.

Yeri Red Velvet tidak 'menyiksa' diri dengan melakukan diet ekstrim. Ia memilih makanan sehat seperti sushi vegan agar tetap bisa memakan makanan enak.



Simak Video "Wajah Irene ‘Red Velvet’ yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)