Kak Seto Bugar di Ultah ke-70, Gaya Rambutnya Pun Jadi Atensi Netizen

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 01 Sep 2021 10:01 WIB
Seto Mulyadi Kak Seto alias Seto Mulyadi. Foto: 20detik
Jakarta -

Seto Mulyadi alias Kak Seto identik dengan gaya rambutnya yang tak pernah berubah. Penampilannya masih menjadi perbincangan saat Kak Seto memamerkan perayaan ulang tahunnya ke-70.

Menginjak kepala tujuh, Kak Seto merayakan ulang tahun dengan cara tak biasa. Ia menari lincah bersama keluarganya dan mengunggah video tersebut di akun TikTok pada Selasa (31/8/2021).

"Birthday Dance bersama Keluarga Tercinta," tulis Kak Seto sebagai keterangan video melalui akun @kaksetosahabatanak.

Netizen dibuat kagum dengan aksi Kak Seto saat merayakan ulang tahunnya. Psikolog anak itu menari di pekarangan rumah bersama keempat putrinya, bahkan mengalahkan putrinya saat lomba push-up.

Dalam video tersebut, Kak Seto juga menggendong dua cucu laki-laki yang berumur tujuh tahun dan tujuh bulan. Banyak netizen yang kagum dengan sosoknya yang masih terlihat bugar di umur 70 tahun.

@kaksetosahabatanak

Birthday Dance bersama Keluarga Tercinta #kakseto70th #gembiradirumah #kaksetobirthday #kaksetosahabatanak

♬ Happy Birthday (Bhangra Remix) - DJ BoBo

Netizen ramai mengomentari unggahan Kak Seto dengan ucapan selamat ulang tahun. Namun, sejumlah netizen salah fokus dengan rambut Kak Seto yang tidak pernah berubah dari tahun ke tahun.

"gaya rambutnya ga pernah berubah," tulis akun @kustanti1708.

"Kak Seto spill haircare 🙏" komentar akun @kiani.sado.

"Bagaimana rahasia merawat poni?" tanya akun @syarifuddinfahmi.

Sebelumnya, Kak Seto telah menjawab rasa penasaran netizen dengan memperlihatkan rambutnya dalam keadaan basah. Pasalnya, tak sedikit yang mempertanyakan keaslian rambutnya.

[Gambas:Instagram]

Kak Seto diduga mengenakan rambut palsu untuk mempertahankan tampilan rambutnya yang khas. Dugaan netizen terbantahkan dengan unggahan Instagram Kak Seto pada Selasa (8/12/2020).

"Banyak yang bertanya kalau rambut saya ini asli atau palsu. Ini adalah rambut asli. Dan foto ini adalah foto rambut saya sehabis berenang. Sedangkan foto ke 2 adalah foto rambut saya setelah rapi dan siap untuk memberikan webinar," jelas Kak Seto dalam keterangan foto.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)