Jungkook BTS Ultah ke-24, Bikin Lagu Spesial dari Komentar ARMY

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 01 Sep 2021 09:00 WIB
Jungkook BTS Jungkook BTS. Foto: dok. Weverse Jungkook BTS
Jakarta -

Jungkook BTS berulang tahun ke-24. Sehari sebelum ulang tahunnya, maknae grup BTS itu mengadakan siaran langsung untuk menghitung mundur hari ulang tahunnya bersama ARMY (sebutan penggemar BTS).

Pada Selasa (31/8/2021) malam, Jungkook BTS membagikan selfie dan meminta ARMY mengirimkan pesan dalam bentuk lirik. Ia menyapa penggemar melalui akun Weverse.

"ARMY, apa kabar?! Ulang tahunku sebentar lagi! Jika ada yang ingin kalian katakan padaku, tolong tinggalkan di sini! (seperti lirik)," tulis Jungkook BTS.

Jungkook BTS memastikan hari itu bukan ulang tahunnya. Namun, ia ingin mendengar kata-kata yang ingin disampaikan para ARMY.

"Semuanya, ini belum ulang tahunku... Hahaha. Harap mengerti apa yang aku maksudkan! Hehe. Terlepas dari hari ulang tahunku, tolong beri tahu aku apa yang selalu ingin kalian katakan kepadaku dalam beberapa kalimat seperti 'lirik' hehe," sambung Jungkook.

Setelah mengumpulkan lirik buatan ARMY, Jungkook BTS membuat lagu selama siaran langsung. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu pun menunjukkan proses pembuatan lagu.

ARMY melihat langsung bagaimana Jungkook BTS menggunakan autotune dan merekam suara. Ia memainkan beberapa instrumen lain di komputer dan mencoba rapping.

Jungkook BTS kemudian menyanyikan lagu tersebut di hadapan para ARMY. Lagu garapannya memiliki arti tersendiri karena dinyanyikan langsung oleh Jungkook dan ditulis para ARMY.

Sang maknae juga menyanyikan beberapa lagu untuk memeriahkan ulang tahunnya. Jungkook BTS membawakan 'Off My Face' yang dipopulerkan Justin Bieber, 'Next Level' milik aespa, dan sejumlah lagu BTS.

J-Hope BTS pun memberikan kejutan untuk Jungkook BTS yang berulang tahun. Saat waktu berganti hari, rapper grup BTS itu mengetuk pintu studio Jungkook dan membawakan kue ulang tahun.

ARMY turut merayakan ulang tahun Jungkook BTS dengan menyerukan tagar #HappyBirthdayJungkook. Hingga pukul 08.10 WIB, tagar tersebut telah digunakan dalam 1,52 juta tweets.



Simak Video "Bantahan HYBE soal Rumor Pacaran V BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)