Fans Song Hye Kyo Siap-siap, Ini 2 Drakor Mantan Song Joong Ki Setelah Hiatus

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 31 Agu 2021 14:45 WIB
Song Hye Kyo Song Hye Kyo. Foto: dok. Instagram kyo1122
Jakarta -

Song Hye Kyo akan membintangi dua drama Korea terbaru setelah hiatus selama tiga tahun. Aktris cantik ini terakhir kali membintangi drama Korea Encounter pada 2018 bersama Park Bo Gum.

Tahun ini, Song Hye Kyo dipasangkan dengan Jang Ki Yong dalam drama Korea Now We Are Breaking Up. Ia berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain brand fashion 'The One' yang cerdas.

Lawan mainnya Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Gook, freelance photographer yang terlihat sempurna. Song Hye Kyo mengungkap kisah cintanya dengan Jang Ki Yong dalam Now We Are Breaking Up tak seperti cerita dongeng.

"Karakter utama wanita Now We Are Breaking Up tidak seperti dongeng fantasi-romantis. Dia adalah karakter dengan usia yang mirip denganku, dan kekhawatiran serta situasi yang realistis," beber Song Hye Kyo dalam wawancaranya dengan Vogue Korea, Jumat (20/8/2021).

"Dalam hal cinta atau suatu hubungan, dia lebih dulu mencintai dirinya sendiri, dan memiliki pola pikir yang bijak dan sehat tentang cinta dan hubungannya dengan orang-orang di sekitarnya," sambung aktris berumur 39 tahun itu.

Song Hye KyoSong Hye Kyo dalam pemotretan bersama Vogue Korea. Foto: dok. Vogue Korea

Song Hye Kyo menduga penggemar telah menantikan gaya mewahnya sebagai manajer tim desain. Namun, karakter Ha Young Eun akan tampil modis dengan gaya yang sederhana.

"Karena ini adalah drama yang berhubungan dengan fashion, mereka pikir aku akan tampil dengan busana mewah. Namun, Ha Young Eun sendiri tidak terlalu mewah, tetapi lebih jetset dan trendi," ungkap mantan istri Song Joong Ki itu.

Song Hye KyoSong Hye Kyo dalam pemotretan bersama Vogue Korea. Foto: dok. Vogue Korea

Drama Korea Now We Are Breaking Up dijadwalkan tayang pada bulan November mendatang. Song Hye Kyo telah menyelesaikan syuting bersama Jang Ki Yong, yang kini menjalani wajib militer.

Setelah Now We Are Breaking, Song Hye Kyo akan membintangi The Glory. Drama Korea tersebut mengikuti kisah balas dendam siswa SMA yang menjadi korban bully dan kekerasan di sekolah.

Beranjak dewasa, gadis itu menunggu pelaku bully menikah dan punya anak. Ia kemudian menjadi wali kelas bagi anak dari pelaku bully-nya dulu.

"The Glory adalah genre yang belum pernah aku coba sebelumnya. Ini adalah genre yang selalu ingin aku coba, jadi aku senang, khawatir, dan gugup... itulah perasaan yang selalu aku rasakan," jelas Song Hye Kyo.

Drama Korea The Glory menjadi ajang reuni Song Hye Kyo dengan penulis naskah Kim Eun Sook. Keduanya telah bertemu saat syuting drama Korea Descendants of the Sun pada 2016.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)