ADVERTISEMENT

Pria Bernama Ramadhan Dot Com Ini Viral, Begini Kisah di Balik Nama Uniknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 31 Agu 2021 06:00 WIB
Kartu kelarga Rama yang viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @_mnrdc. Kartu kelarga Rama yang viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @_mnrdc.
Gresik -

Orangtua biasanya memberikan nama kepada anak yang mengandung doa dan harapan. Namun berbeda dengan kedua orangtua ini yang memberikan nama belakang Dot Com untuk ketiga anaknya.

Tiga kakak beradik dengan nama belakang Dot Com ini viral berawal dari unggahan akun Instagram @dagelan yang memperlihatkan sebuah Kartu Keluarga. Dalam video yang diunggah terlihat nama kedua orangtua, lalu ketiga anak dengan nama belakang Dot Com di Kartu Keluarga tersebut.

"Lahirnya didownload ni denger-denger 🧐," tulis akun @dgelan.

Sumber dari postingan viral tersebut berasal dari akun Instagram @_mnrdc. Ia memperlihatkan kartu keluarganya yang memiliki nama belakang Dot Com.

"Miftachul Arifin
Tutik Lestari
Salsabila Shofwah Alamak Dot Com
Mustagfirinn Nazhmi Ramadhan Dot Com
Daffa Fawwaz Robbani Dot Com," tulis akun Instagram @_mnrdc.

[Gambas:Instagram]

Hingga Senin (30/8/2021) video viral tersebut sudah mendapatkan 170.977 Likes dan 2.936 komentar. Warganet ada yang takjub dan mempertanyakan keaslian Kartu Keluarga tersebut.

"Alamak dot com lahir by accident sepertinyaπŸ˜’πŸ˜‚," tutur akun @chvikri.

"Alamak dot com mungkin memiliki makna tersendiri dimata bapak ibunya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…," kata akun @iraputriw.

"Ngakak asli πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," saut akun @shabiraalula.

"Belum percaya gua itu asli, belum. Coba yang full color terus shoot full selembar-lembarnya bolak-balik, buktikan asli, dengan KTP-nya juga," ujar akun @_latteaikoka.

"Kartu Keluarganya di foto copy, terus diketik lagi tambah 3 nama dibawah dan dijadikan konten," ucap akun @ardi_alfaridzi.

"Ini orang tuanya pada kepikiran apa dah? ngasih nama anak aneh" banget," timpal akun @alvin.agusta.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi pemilik akun Instagram @_mnrdc. Rupanya pemilik akun tersebut bernama Mustagfirinn Nazhmi Ramadhan Dot Com. Dia mengunggah video viral tersebut di TikTok. Kemudian diunggah ulang oleh akun humor @dagelan. Pria yang tinggal di Gresik, Jawa Timur itu mengaku jika Kartu Keluarga yang viral merupakan milik keluarganya.

"Kartu keluarga itu punya keluarga saya, yang dibuat marga oleh keluarga. Saya posting itu sebenarnya iseng karen disuruh temen. Dan kaget nggak menyangka aja bakal seramai itu," kata remaja yang akrab disapa Rama itu kepada Wolipop, Senin (30/8/2021).

Foto keluarga Rama yang viral di media sosial.Foto keluarga Rama yang viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Mustagfirinn Nazhmi Ramadhan Dot Com.

Arti di balik kata Dot Com yang tersemat di belakang nama Rama...KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2