Pamer Video Mandi Susu, Crazy Rich Helena Lim Dinyinyirin Netizen

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 26 Agu 2021 08:15 WIB
Helena Lim Foto: Helena Lim
Jakarta -

Baru-baru ini wanita yang dijuluki crazy rich PIK, Helena Lim, kembali menuai sorotan. Hal itu dikarenakan unggahan terbarunya di akun Instagram. Unggahan tersebut rupanya menuai pro dan kontra dari kalangan netizen.

Melalui video singkat unggahannya itu, Helena Lim tampak memamerkan dirinya yang sedang berada di dalam bathup dan melakukan mandi susu. Helena yang mengenakan bikini berwarna hijau itu pun tampak menuangkan susu kemasan ke tubuhnya.

"Behind the scene before shoot
#tiktok helenalim3
Play with susu cair, my first time mandi susu rasanya lengket semua
Tq buat ide and 📸 @haddyelnath," tulis keterangan dalam foto tersebut.

Hingga saat ini unggahannya itu telah ditonton oleh lebih dari 81 ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar. Beberapa ada yang terlihat salah fokus dengan tubuh ramping Helena, sementara lainnya justru memberikan nyinyiran atas aksinya itu.

"Sebelah sana sedang cari duit buat beli susu," komentar salah seorang netizen.

"Kita yg untuk beli susu itu berat rasanya... Sultan ma bebas ya," tambah netizen lain.

"Keren cici cantik...tpi klo buat aku mh sayang bgt itu susu nya dipake mandu..mending buat aku aja cici cantik...hehe," komentar netizen lain.

"Aku beli susu itu aku minum pagi, lah ini susu buat mandi," tulis komentar lain.

Helena Lim sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi dan juga sosialita yang memiliki harta berlimpah. Helena dijuluki sebagai crazy rich PIK karena dirinya memiliki rumah mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk. Rumahnya tersebut dirancang khusus oleh arsitek asal Italia.

(vio/vio)