Foto Terakhir Charlie Watts dan Istri, Tetap Mesra Setelah 57 Tahun Menikah

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 25 Agu 2021 14:02 WIB
Charlie Watts dan istri Drummer The Rolling Stones Charlie Watts dan istri, Shirley Ann Shephard. Charlie Watts meninggal dalam usia 80 tahun, Selasa (24/8/2021). (Foto: AFP/Getty Images)
London -

Drummer The Rolling Stones Charlie Watts meninggal dunia di usia 80 tahun, Selasa (24/8/2021). Menyusul kabar duka tersebut, muncul sebuah foto yang disebut-sebut potret terakhirnya bersama Shirley Ann Shephard, wanita yang telah dinikahinya selama 57 tahun.

Foto tersebut memperlihatkan Charlie Watts dan istrinya yang sedang memegang seekor anjing. Keduanya tampak sama-sama tersenyum.



New York Post mengabarkan, pasangan tersebut difoto saat menghadiri acara amal untuk komunitas pecinta anjing Forever Hounds Trust pada Mei 2020. Kabarnya, ini adalah satu dari sejumlah foto terakhir mereka bersama sebelum Charlie Watts meninggal.

Charlie Watts menikahi Shirley Ann Shephard pada 1964 atau dua tahun setelah The Rolling Stones dibentuk. Kala itu, band tersebut belum setenar sekarang dan Shirley Ann Shephard masih berstatus mahasiswi Royal College of Art, London.

Berbeda dari rekan-rekannya di The Rolling Stones yang suka gonta-ganti pasangan, seperti Mick Jagger dan Keith Richard, Charlie Watts tetap setia pada Shirley sampai maut memisahkan.

English drummer Charlie Watts of rock group the Rolling Stones at Heathrow Airport in London with his wife Shirley (left) and their daughter Seraphina, UK, 5th December 1972.  (Photo by Evening Standard/Hulton Archive/Getty Images) Charlie Watts dan Shirley bersama putri mereka pada 1972. (Foto: Evening Standard/Hulton Archive/Getty Images)

Lantas apa yang membuat pernikahan mereka langgeng?

Memisahkan diri dari ketenaran menjadi salah satu rahasia Charlie Watts dalam menjaga keharmonisannya dengan sang istri.

"Karena sesungguhnya saya bukan bintang rock. Saya tidak terjebak dengan konsep itu, tapi saya punya empat mobil vintage dan tidak bisa mengendarai semuanya. Aku tidak pernah tertarik melakukan wawancara atau jadi sorotan," katanya dalam sebuah wawancara dengan NME pada 2018 lalu.

Charlie Watts dan istriCharlie Watts dan Shirley Ann Shephard. (Foto: AFP/Getty Images)

Dari pernikahannya, Charlie Watts dan Shirley dikaruniai seorang putri, Seraphina, pada 1968. Kebahagiaan mereka kian lengkap berkat kehadiran cucu mereka, Charlotte, yang lahir pada 1996.

Charlie Watts mengembuskan napas terakhirnya di tengah-tengah orang tercintanya. "Ini adalah kesedihan yang besar untuk mengumumkan meninggalnya Charlie Watts yang kami cintai. Ia pergi dengan tenang di sebuah rumah sakit di London hari ini dengan dikelilingi oleh keluarganya," tulis Rolling Stones saat mengumumkan kabar duka tersebut.

FILE - Rolling Stones drummer Charlie Watts, right, performs behind singer Mick Jagger during their concert at the Rose Bowl, Thursday, Aug. 22, 2019, in Pasadena, Calif. Watts died in London today at age 80. (AP Photo/Chris Pizzello, File)Mick Jagger dan Charlie Watts pada 2019. (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello)


Simak Video "Drake hingga Bella Hadid Berduka atas Meninggalnya Virgil Abloh"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)