Deretan Nama Pemain The Devil Judge, Drakor Tentang Hukum yang Seru

Lukita Wardhani - wolipop Senin, 23 Agu 2021 05:30 WIB
The Devil Judge Nama pemain The Devil Judge. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

The Devil Judge akan memasuki episode terakhir. Drama Korea ini bercerita tentang seorang hakim yang mengubah pengadilan menjadi tempat seperti acara reality show dan menghukum orang jahat tanpa ampun. Siapa saja nama pemain The Devil Judge?

Drakor yang menjadi mahakarya terbaru dari Choi Jung Kyu dan diproduksi oleh Studio Dragon dan Studio & New ini bertujuan untuk menyampaikan pesan tentang keadilan melalui pertunjukan di ruang sidang. Selain plot twistnya yang seru, para pemain dalam drama The Devil Judge juga menarik perhatian.

Berikut deretan nama pemain The Devil Judge:

Pemain Utama The Devil Judge

Ji Sung

The Devil JudgeThe Devil Judge Foto: (dok. ist)

Ji Sung berperan sebagai Kang Yo-Han yang merupakan seorang hakim di The Devil Judge. Dia memiliki penampilan aristokrat dan selera yang elegan. Dia menghukum orang-orang yang korup dan serakah dengan kekuasaan.

Ji Sung lahir pada 27 Februari 1977. Nama lahirnya adalah Kwak Tae Geun. Dia merupakan suami dari aktris Lee Bo Young.

Aktor 44 tahun itu menonton film 'Rain Man' yang dibintangi Dustin Hoffman di tahun kedua sekolah menengahnya. Penampilan Hoffman itu memiliki dampak yang luar biasa dan membuat dirinya memutuskan untuk menjadi seorang aktor. Ji lulus dari Universitas Hanyang dengan jurusan Teater dan Film.

Ji Sung memulai kariernya dalam drama berjudul 'KAIST' pada 1999. Setelah itu ia memerankan beberapa karakter minor dalam drama 'March,' Popcorn', dan 'I Want to Keep See You'. Pada 2001, ia memainkan karakter Oh Joon Soo dalam 'Delicious Proposal' dan membintangi episode tamu 'Open Drama Man and Woman'.

Kim Min Jung

Kim Min Jung, pemain drama Korea The Devil JudgeKim Min Jung, pemain drama Korea The Devil Judge Foto: Dok. tvN

Aktris kelahiran 30 Juli 1982 ini berperan sebagai Jung Sun-A, seorang direktur eksekutif sebuah Yayasan Tanggung Jawab Sosial. Menjadi pemain The Devil Judge, Kim Min Jung dikisahkan sebagai wanita yang tak hanya cantik tapi juga pintar.

Dia merupakan musuh Kang Yo-Han. Jung Sun-A terlibat dengan orang-orang penting dari berbagai kalangan sosial seperti politik dan ekonomi. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan negara dengan menggunakan hubungannya.

Aktris Korea Selatan ini mulai dikenal saat membintangi serial televisi dan film populer seperti New Heart, The Thorn Birds dan Mr. Sunshine. Sejak bergabung dengan industri hiburan Korea pada 1988, Kim Min Jung telah memenangkan berbagai penghargaan selama kariernya, diantaranya Penghargaan Drama KBS untuk Aktris Muda Terbaik (1998) dan Penghargaan Drama MBC untuk Aktris Baru Terbaik (2004).

Park Jin Young

Park Jin Young berperan sebagai Kim Ga-On, seorang hakim muda di The Devil Judge. Dia dikisahkan telah mengalami masa-masa sulit sejak orangtuanya meninggal ketika dia masih kecil. Dia bisa menjadi hakim setelah berusaha keras.

The Devil JudgeThe Devil Judge Foto: dok. tvN

Pemain The Devil Judge berwajah tampan ini lahir di Jinhae-gu, kota Changwon, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan pada 22 September 1994. Dia memiliki karakter yang serius, lincah dan banyak berpikir. Dia berkuliah di Universitas Howon. Tahun 2009 dirinya menjadi peserta pelatihan JYP dan melakukan latihan selama dua tahun enam bulan sebelum memulai debutnya. Dia merupakan personel GOT7 dan JJ Project.

Aktor 26 tahun itu memulai aktingnya pada 2012 dalam drama korea 'Dream High 2'. Setelahnya dia membintangi sederet judul drama dan film lainnya. Pada 2015 ia sempat bermain web series berjudul "Dream Knight" bersama dengan anggota GOT7.

Park Gyu Young

Pemain The Devil Judge berikutnya adalah Park Gyu Young yang berperan sebagai Yoon Soo-Hyun. Dia dikisahkan sebagai seorang detektif. Dia adalah teman lama Kim Ga-On dan mengejar rahasia Kang Yo-Han.

The Devil JudgeNama pemain The Devil Judge, Park Gyu Young Foto: dok. tvN

Sekilas tentang Park Gyu Young, aktris ini lahir pada 27 Juli 1993 dan memulai debutnya pada 2016 saat tampil di MV "Crosswalk" Jo Kwon. Dia juga membuat debut dramanya pada 2016, melalui serial web Touching You. Aktingnya dalam drama Korea It's Okay to Not Be Okay juga mampu mencuri perhatian.

Selain empat orang di atas, nama pemain The Devil Judge lainnya adalah berikut ini:

Mahkamah Agung

Ahn Nae-Sang sebagai Min Jung Ho

Kim Jae Kyung sebagai Oh Jin Joo

Seo Sang Won sebagai Ketua Hakim Ji Yoon-Sik

Kim Sun-Ik sebagai penjaga keamanan di episode 12

Kementerian Kehakiman

Jang Young Nam sebagai Cha Kyung Hee

Kim Kyoung II sebagai Sekretaris Kim.

The Devil JudgePemain The Devil Judge Foto: (dok. ist)

Penanggung Jawab Yayasan Sosial

Jung In Gyeom sebagai Ketua Seo Jung Hak

Lee So Young sebagai Jae Hee

Yoo Pil Ran sebagai staff di episode ke 7

Park Jin Soo dan Yoo Eun A sebagai anak Yayasan di episode ke-7

Kim Jin Goo sebagai Park Sang Joon

Park Ji Ho sebagai Yoon Jae Won

Lee Yu Jin sebagai Lee Ha Yoon

Grup Presiden Korea Selatan

Baek Hyun JIn sebagai Presiden Heo Joong Se

Jung Ae Youn sebagai Ibu Negara Do Yeon Jung

Ma Jung Pil sebagai sekretaris press rumah biru

Kim Yong Jin sebagai Sekretaris Choi

Media Saram

Lee Seo Hwan sebagai Ketua Park Du Man

Yoon Da Kyung sebagai Pi Hyang Mi

Minbo Grup

Hong Seo Jun sebagai Ketua Min Young Sik

Joo In Young sebagai Kim Sang Sook

Lee Sun Young sebagai resepsionis di episode ke-7

Hwang Jung Yoon sebagai Kepala Sekretaris

Kim In Kwon sebagai Pengunjuk Rasa Minbo Grup

Grup Kang Yo Han

Lee Ki Taek sebagai K

Jeon Chae Eun sebagai Kang Elijah

Yoon Ye Hee sebagai JI Young Ok.

Itulah deretan nama pemain The Devil Judge. Drama Korea yang bisa disaksikan di VIU ini akan memasuki episode terakhir yaitu episode 16 Minggu (22/8/2021) malam ini.



Simak Video "Pertama di Dunia! Kondom Unisex untuk Pria dan Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)