Marshanda Pamer Perut Buncit & Wajah Tanpa Makeup, Banjir Pujian Netizen

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 19 Agu 2021 09:30 WIB
Marshanda Marshanda/Foto: Instagram @marshanda99
Jakarta -

Marshanda kembali mencuri perhatian melalui unggahan video terbarunya di media sosial. Dalam unggahannya itu, Marshanda tampak percaya diri memamerkan wajah tanpa makeup dan perut buncitnya. Hal itu yang kemudian membuat tak sedikit netizen yang kagum dan menghujani unggahannya dengan beragam komentar positif.

Dalam unggahan video terbarunya di Instagram, ibu dari satu orang anak itu terlihat tengah berolahraga menggunakan treadmill sambil memutar musik dan ikut bernyanyi. Dirinya mengenakan setelan berupa tanktop berwarna oranye dan celana pendek berwarna senada. Pakaian yang dikenakannya itu membuat bentuk tubuhnya jelas terlihat.

"Latihan jalan kaki 1 jam untuk melepaskan stress. Ketika saya mencoba untuk menaklukkan rasa tidak aman saya karena perut saya yang buncit dan tubuh yang tidak sempurna? Yah, bangga untuk mengatakan bahwa saya telah melakukan hal yang luar biasa dengan makan makanan yang lebih sehat, berolahraga 5-6 kali seminggu, dan menghilangkan stres di kepala dan hati saya dengan menyanyikan lagu THE USED (itu untuk pagi ini). Haha!! Saya sangat takut akan penilaian pada tubuh. Juga setelah olahraga ini, saya telah melepaskan BANYAK stres yang akan saya alami jika saya hanya duduk sepanjang hari dan memikirkan banyak hal. Mari jalani hari ini dengan sehat dan merasa bahagia!!" tulis Marshanda dalam bahasa Inggris.

Hingga saat ini unggahan Marshanda itu telah ditayangkan lebih dari 1,3 juta kali dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar positif dan tampak memuji aksi yang dilakukan oleh Marshanda itu.

"Chacha hebat sangat menginspirasi. Ok semangat dan sehat selalu ya Cha," komentar salah seorang netizen.

"Sungguh strong! Treadmill sambil nyanyi. Ini sih fix kekuatan nafas teruji. Semangat ca menuju lebih sehat dan fit lagi," tambah komentar lain.

"Ngk prnh berubah ttp cantikk. Gemoyy," komentar netizen lain.

"Mau kurusan atau gemuk pun tetap cantik," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya Marshanda sendiri memang terlihat tengah giat mengkampanyekan body positivity. Dirinya juga sempat melakukan pemotretan untuk mengkampanyekan hal itu. Dan melalui salah satu video YouTubenya, Marshanda sendiri pernah mengungkapkan bahwa peningkatan berat badannya itu diakibatkan oleh obat bipolar yang dikonsumsinya. Walaupun demikian, dirinya tetap bangga dengan penampilannya dan berharap orang lain juga bisa melakukan hal tersebut.



Simak Video "Pertama di Dunia! Kondom Unisex untuk Pria dan Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)