Reaksi Sigap Antonella Rocuzzo Saat Lionel Messi Nangis Tinggalkan Barcelona

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 09 Agu 2021 09:32 WIB
Lionel Messi Nangis Lionel Messi Nangis, Istri Antonella Rocuzzo Sigap Berikan Tisu. Foto: Dok. YouTube
Jakarta -

Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, mencuri atensi di sesi jumpa pers suaminya yang mengumumkan meninggalkan Barcelona. Dia dengan sigap bereaksi saat melihat sang suami menangis.

Lionel Messi hadir dalam jumpa pers sekaligus sesi perpisahan khusus yang dibuat klub Barcelona untuknya. Memakai setelan jas biru, Messi tak kuasa menahan tangisnya sejak masuk ke dalam ruangan yang berisi para pemain Barcelona dan manajemen klub Barcelona.

Istri Messi, Antonella Rocuzzo juga tampak hadir di barisan depan, persis di depan podium tempat sang suami berbicara. Ada juga ketiga anak mereka yang duduk di sebelah Antonela.

Saat melihat suaminya tak kuasa menahan air mata, Antonela yang memakai blazer putih dengan sigap mengeluarkan tisu dari tasnya. Dia menyerahkan tisu tersebut pada sang suami.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada siapapun di klub ini, dari hari pertama saya datang sampai saat ini," ujar Messi di atas podium dalam sesi jumpa pers.

"Banyak hal-hal yang indah dan hal-hal yang buruk terjadi di sini. Saya bersyukur, itulah yang membuat saya terus belajar dan menjadi orang seperti sekarang ini," lirihnya.

"Saya mencintai klub ini dan sebuah kebanggaan tiada dua untuk memakai jersey Barcelona," tambahnya.

Dukungan Antonella Rocuzzo untuk Lionel Messi

Antonella Rocuzzo dinikahi Lionel Messi pada 30 Juni 2017 di Rosario, Argentina. Dari pernikahan tersebut, Messi dan Rocuzzo telah dikaruniai tiga anak laki-laki, Thiago, Mateo dan Ciro.

Antonella Roccuzzo sering disebut sebagai cinta monyet abadi dari Lionel Messi. Keduanya sudah saling kenal sejak masih berusia lima tahun. Bintang sepakbola itu mengenal lebih dulu sepupu Antonella, Lucas Scaglia.


Messi diam-diam menyukai Antonela dan sering main ke rumah Lucas Scaglia agar bisa melihat wanita pujaannya tersebut. Dalam sebuah wawancara, pria yang beberapakali memenangkan penghargaan pemain sepakbola terbaik dunia itu mengaku dirinya memang tertarik dengan Antonella sejak kecil.

Sudah bersama-sama selama puluhan tahun, Antonela juga selalu setia bersama Messi. Kini sang suami meninggalkan klub sepakbola kesayangan mereka, wanita 33 tahun itu memberikan dukungannya.

[Gambas:Instagram]



Melalui unggahan di Instagram, Antonella Rocuzzo menuliskan deretan kata penyemangat untuk sang suami. Dia mengatakan akan bersama Lionel Messi di manapun tujuan sang suami selanjutnya.

"Sangat sulit untuk menyimpulkan hanya dalam beberapa kata apa yang telah kita alami selama bertahun-tahun! Begitu banyak emosi yang akan meninggalkan bekas dalam hidup kita selamanya. Namun, seperti kata pepatah, apa yang tidak membunuh kita, membuat kita lebih kuat! Dengan keluarga yang mendukung kita, kita akan keluar di lapangan itu lagi, lebih kuat dari sebelumnya. Kita akan bersama di mana pun tujuan selanjutnya, tapi kita akan selalu bergerak maju! I love you @leomessi," tulisnya kepada 16 juta pengikutnya di Instagram @antonelaroccuzzo.

(eny/eny)