5 Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Raiden Hingga Akhirnya Digugat Cerai

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 04 Agu 2021 18:00 WIB
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Tyas Mirasih dan Raiden/Foto: Instagram/ @tyasmirasih, @radsoe
Jakarta -

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat ini tengah menjadi perbincangan hangat karena keduanya dikabarkan akan segera bercerai. Tyas diketahui telah digugat cerai oleh suaminya, Raiden. Kabar tersebut pun telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Raiden telah mengajukan perceraian talak kepada Tyas Mirasih pada 3 Agustus 2021 melalui ecourt. Berikut ini beberapa perjalanan cinta Tyas Mirasih dan Raiden hingga akhirnya digugat cerai.

Sudah Kenal Sejak SMP

Dalam sebuah wawancara dengan The Bride Dept, Tyas Mirasih mengaku bahwa dirinya sudah mengenal Raiden sejak masih duduk di bangku SMP. Walaupun tak satu sekolah, namun keduanya seringkali dipertemukan dan berkumpul bersama.

"Sebenarnya aku dan Raiden itu sudah kenal sejak SMP," terang Tyas Mirasih.

Usai Berpacaran Selama 2 Tahun, Tyas Mirasih Dilamar di Jepang

Pada tahun 2017, Tyas Mirasih dilamar oleh Raiden Soedjono saat keduanya tengah bertolak ke Jepang. Raiden melamar Tyas usai keduanya berpacaran selama dua tahun. Momen bahagia itu pun sempat dibagikan oleh Tyas Mirasih di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikannya itu Raiden tampak berlutut dan memberikan cincin kepada Tyas. Momen romantis itu berlangsung ketika keduanya sedang berada di atas jembatan, di sebuah kawasan di Jepang.

Menggelar Prosesi Lamaran Secara Resmi Pada 19 Maret 2017

Tepat pada tanggal 19 Maret 2017, Tyas dan Raiden menggelar acara lamaran mereka secara resmi. Acara lamaran tersebut pun diunggah ke akun Instagram Tyas. Kala itu Tyas Mirasih tampak cantik dalam balutan busana berwarna abu-abu muda.

Gelar Akad Nikah Secara Tertutup untuk Umum

Usai melangsungkan lamaran, Tyas Mirasih dan Raiden pun memutuskan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya, yaitu pernikahan. Namun prosesi akad nikah keduanya berlangsung secara tertutup. Hal itu dilakukan demi menjaga kesakralan acara pernikahan keduanya.

Usai 4 Tahun Menikah, Tyas Mirasih Digugat Cerai Raiden Soedjono

Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama kurang lebih 4 tahun, Raiden Soedjono memutuskan untuk menggugat cerai Tyas Mirasih. Jenis kasus yang diajukan oleh Raiden adalah perceraian talak. Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan cerai itu pada 3 Agustus 2021 melalui ecourt.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)