5 Fakta Miss USA yang Viral Dituduh Suami Terlibat Prostitusi Kelas Atas

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 27 Jul 2021 21:00 WIB
Finalis Miss USA 2011 Regina Turner Terlibat Prostitusi Dokter Han Jo Kim dan Regina Turner (Foto: Facebook/Regina Kim)
New York City -

Kabar mengejutkan datang dari Regina Turner, finalis Miss USA 2011. Nama Regina Turner menjadi sorotan setelah muncul tudingan dirinya terlibat prostitusi.

Mirisnya, perempuan 32 tahun itu ketahuan oleh suaminya sendiri. Han Jo Kim, suami Regina, diketahui berprofesi sebagai dokter bedah tulang belakang di sebuah rumah sakit ternama di New York City, AS.

Seperti dikabarkan New York Daily News baru-baru ini, 'rahasia' kotor tersebut terungkap setelah enam tahun pernikahan mereka. Menurut sang suami, Regina sudah melakoni prostitusi jauh sebelum menjadi seorang istri dan bahkan tetap melakukannya meski sudah berstatus menikah.

Berikut sejumlah fakta tentang Regina Turner, kontestan Miss USA 2011 yang dituduh suami terlibat prostitusi:

1. Juara Kontes Kecantikan

Pada Desember 2010, Regina Turner diumumkan sebagai pemenang pemilihan ratu kecantikan negara bagian Connecticut. Ia pun berhak mewakili Connecticut di ajang Miss USA 2011.

Menurutnya, acara semacam itu bukan sekadar tentang gaun malam dan tiara. "Tujuan dari Miss Connecticut USA adalah memberikan wadah bagi perempuan muda untuk menjadi perempuan yang elegan, penuh percaya diri dengan kemampuan komunikasi yang kuat, disiplin dan bertubuh bugar," katanya.


2. Cita-cita Menjadi Dokter

Regina Turner ternyata memiliki impian untuk menjadi seorang dokter gigi. Setidaknya demikian menurut keterangan yang menemani video penobatan Regina sebagai Miss Connecticut 2011 di YouTube.

"Ambisinya dalam karier adalah menjadi dokter gigi. Ia juga ingin bepergian ke negara dunia ketiga dan memberikan edukasi bagai anak-anak muda di sana," demikian bunyi keterangan tersebut. Selain misi mulia tersebut, hobinya juga diungkit yakni olahraga dan membaca.

Finalis Miss USA 2011 Regina Turner Terlibat ProstitusiDokter Han Jo Kim dan Regina Turner (Foto: Dok. Hospital for Special Surgery/Facebook)


3. Pernikahan dan Gaya Hidup Mewah

Ia melepas masa lajangnya pada 2015 setelah dinikahi dokter Kim. Memiliki suami seorang dokter ternama, Regina Turner hidup dalam kemewahan.

Menurut Daily Mail, mereka tinggal di sebuah apartemen di New York bernilai US$ 6,5 juta atau sekitar Rp 94 miliar. Properti mewah lain yang mereka miliki adalah sebuah rumah di Long Island.

Mereka juga hobi traveling ke tempat-tempat eksotis. Salah satu destinasi favorit Regina dan Kim adalah Yunani.


4. Digugat cerai

Skandal prostitusi Regina Turner lantas berujung gugatan cerai dari sang suami. Menurut dokumen gugatan seperti dilaporkan Fox News, Selasa (27/7/2021), dokter Kim memutuskan untuk bercerai pada Desember 2020 setelah menemukan perbincangan tak senonoh Regina dengan seorang pria asing lewat pesan singkat yang terbaca di komputer di rumah mereka di kawasan elite Upper East Side.

Regina disebut menutupi pekerjaan kotornya dengan alasan sedang merintis sebuah perusahaan teknologi dan mendapat bantuan dana. Ketika hendak ke luar negeri, ia disebut mengaku bepergian dengan 'teman-teman' wanitanya.


5. 'Bayaran' Regina Turner

Terungkap pula di dokumen setebal 264 halaman itu, bahwa Regina Turner telah melakoni praktik prostitusi sejak sebelum menikah pada 2015. Dalam rentan 2015 - 2021, total bayaran yang didapat dari kliennya disebut sudah mencapai US$ 700 ribu atau sekitar Rp 10,1 miliar. Adapun bayaran tersebut di antaranya datang dari seorang pengusaha properti di New Jersey dan karyawan perusahaan lampu yang berbasis di Inggris.



Simak Video "Momen Juara Kontes Kecantikan Sri Lanka Ribut di Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)