Sinopsis A Walk Among Tombstones, Dibintangi Liam Neeson

Pool - wolipop Minggu, 18 Jul 2021 17:48 WIB
A Walk Among Tombstones Sinopsis film 'A Walk Among Tombstones' (Foto: Universal Pictures via IMDb )
Jakarta -

Satu lagi film yang dibintangi Liam Neeson akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV, Minggu (18/7/2021). Setelah 'The Commuter', giliran 'A Walk Among Tombstones' yang akan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Film keluaran 2014 ini disutradarai oleh Scott Frank. 'A Walk Among Tombstones' menjadi film keduanya sebagai sutradara film panjang.

Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film 'The Lookout' (2007). Ia juga menulis skenario film 'Logan' (2017) dan 'The Queen's Gambit' (2020).

Selain Liam Neeson, 'A Walk Among Tombstones' juga menampilkan David Harbour, Dan Stevens dan Boyd Holbrook.

Sinopsis 'A Walk Among Tombstones'

Seperti dilansir dari detikHOT, 'A Walk Among Tombstones' mengikuti langkah Liam Neeson yang berperan sebagai detektif. Ia melakukan penyelidikan terhadap kasus penculikan yang dialami oleh seorang istri dari seorang pengedar narkoba.

Matt Scudder merupakan mantan polisi sekaligus seorang detektif. Suatu saat, ia diminta oleh seorang pengedar narkoba bernama Kenny Cristo untuk mengungkap kasus pembunuhan istrinya.


Kenny mengungkapkan sang istri meninggal dunia setelah mengalami penculikan. Sang penculik mengembalikan mayat istrinya tersebut dalam kondisi terpotong-potong.


Matt Scudder berusaha menemukan siapa penyebab dan siapa pelakunya. Dia melakukan penelitian dan berpikir bahwa pria yang dia cari telah melakukan ini lebih dari sekali.

A Walk Among TombstonesSinopsis 'A Walk Among Tombstones'. (Foto: Universal Pictures via IMDb)

Para korban tersebut juga biasanya memiliki kaitan dengan pengedar narkoba. Sementara itu, Kenny ingin menemukan pembunuhnya untuk membalas dendam.

Matt Scudder menemukan fakta lain bahwa para penculik sekaligus pembunuh tersebut mendapatkan data para korban yang mereka habisi dari file yang dimiliki oleh agen DEA (penegak hukum narkoba pemerintah).

Di sela penyelidikannya mengungkap pelaku penculikan istri Kenny Cristo, Matt Scudder mengetahui bahwa putri seorang pengedar narkoba lain juga diculik.

Perempuan tersebut masih berusia empat belas tahun. Scudder pun memimpin sebuah kelompok untuk menyelamatkan remaja itu dan mengungkap siapa pelaku di balik penculikan.

Saksikan kelanjutan kisah Matt Scudder di film 'A Walk Among Tombstones' di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB.

(dtg/dtg)