Gara-gara Nurut Istri, Ashton Kutcher Batal 'Liburan' ke Luar Angkasa

Hestianingsih - wolipop Jumat, 16 Jul 2021 16:07 WIB
MOUNTAIN VIEW, CA - DECEMBER 03:  Actors Ashton Kutcher (L) and Mila Kunis attend the 2018 Breakthrough Prize at NASA Ames Research Center on December 3, 2017 in Mountain View, California.  (Photo by Jesse Grant/Getty Images) Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Foto: Jesse Grant/Getty Images
Jakarta -

Ashton Kutcher seharusnya menjadi salah satu penumpang Virgin Galactic yang mengadakan perjalanan ke luar angkasa. Aktor 43 tahun ini telah memegang tiket pesawat luar angkasa dan dijadwalkan ikut pada penerbangan kedua.

Namun Ashton Kutcher mengurungkan niatnya sebagai salah satu penumpang pertama yang traveling ke luar angkasa. Alasannya, karena dilarang sang istri, Mila Kunis.

Bintang serial 'That 70's Show' ini mengungkap bahwa Mila Kunis tidak setuju jika suaminya ikut dalam perjalanan yang diinisiasi pemilik Virgin Galactic, Richard Branson itu. Sebab mereka memiliki anak yang masih kecil-kecil.

Miliarder Richard Branson dan Jeff Bezos Pergi ke Luar Angkasa, Persaingan Pasar Pariwasata Luar Angkasa DimulaiMiliarder Richard Branson dan Jeff Bezos Pergi ke Luar Angkasa, Persaingan Pasar Pariwasata Luar Angkasa Dimulai. Foto: DW (News)

"Setelah menikah dan punya anak istri saya selalu menekankan bukan keputusan bijak untuk pergi ke luar angkasa ketika anak-anak masih kecil," kata Ashton Kutcher seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Menuruti perkataan Mila Kunis, ia pun menjual lagi tiket yang sudah dibelinya ke Virgin Galactic. Meskipun kecewa tapi dia menyatakan akan tetap mencari cara untuk bisa ke luar angkasa.

"Saya seharusnya ikut penerbangan selanjutnya tapi itu tidak akan terjadi. Tapi suatu saat pasti saya akan pergi ke luar angkasa!" serunya.

Saat ini Ashton Kutcher yang menikah dengan Mila Kunis sejak 2015 memiliki dua anak yang masih balita. Anak pertamanya, Wyatt Isabelle Kutcher, berusia enam tahun dan si bungsu Dimitri Portwood Kutcher empat tahun.

Sementara itu, Richard Branson akhirnya berhasil mencapai mimpinya dengan terbang ke luar angkasa setelah hampir 17 tahun mengembangkan perusahaan pembuat pesawat antariksa, Virgin Galactic. Pesawat VSS Unity diluncurkan di atas langit New Mexico pada Minggu (13/7) dengan membawa dua pilot, Richard Branson, dan tiga karyawan.

Nantinya, pesawat VSS Unity akan digunakan sebagai objek pariwisata luar angkasa. Hingga saat ini, Virgin Galactic telah memegang sekitar 600 reservasi tiket untuk penerbangan luar angkasa mendatang, dijual dengan harga antara US$200.000 dan US$250.000 atau sekitar Rp 2,9 miliar - Rp 3,6 miliar.

(hst/hst)