5 Drakor Terbaik yang Dibintangi Aktor Bayaran Termahal, Ada Kim Soo Hyun

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 15 Jul 2021 13:45 WIB
Kim Soo Hyun jadi brand ambassador Mido Kim Soo Hyun. Foto: dok. Mido
Jakarta -

Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Drama Korea terbaik yang dibintanginya mencetak rating tinggi dan patut ditonton. Begitu pula drama Korea terbaik yang dibintangi lima aktor Korea dengan bayaran termahal.

Deretan aktor Korea ini pasti sudah tak asing bagi pecinta drama Korea. Mereka memiliki jam terbang yang tinggi, dan kemampuan aktingnya tak perlu diragukan. Penasaran drama Korea terbaik yang dibintangi aktor Korea dengan bayaran termahal?

Berikut 5 drama Korea terbaik yang dibintangi aktor dengan bayaran termahal:

5. Boys Before Flowers

Lee Min Ho termasuk aktor Korea dengan bayaran termahal yang mendapat 84,000 dollar atau sekitar Rp 1,2 miliar per episode. Ia mulai banyak dikenal berkat popularitasnya sebagai Gu Jun Pyo dalam drama Korea Boys Before Flowers.

Drakor Terbaik dari Aktor dengan Bayaran TermahalLee Min Ho dalam drama Korea Boys Before Flowers Foto: dok tvN

Boys Before Flowers adalah drama Korea terbaik dengan rating tertinggi yang dibintangi Lee Min Ho. Diadaptasi dari manga, Boys Before Flowers mengikuti kisah cinta Geum Jan Di (pemain Goo Hye Sun) yang berasal dari keluarga miskin dengan Gu Jun Pyo yang mewarisi grup Shinhwa.

4. Memories of Bali

Memories of Bali adalah drama Korea terbaik Jo In Sung, yang membantu menyebarkan hallyu alias Korean wave. Jo In Sung terakhir kali membintangi It's Okay That's Love pada 2014 dan bayarannya kini mencapai 89,800 dollar atau sekitar Rp 1,3 miliar per episode.

Drakor Terbaik dari Aktor dengan Bayaran TermahalJo In Sung dalam drama Korea Memories of Bali Foto: dok tvN

Memories of Bali mengikuti kisah Lee Soo Jung (pemain Ha Ji Won), seorang travel agent yang menetap di Bali. Saat kembali ke Seoul, ia terlibat dalam kisah cinta yang rumit dengan Jung Jae Min (pemain Jo In Sung), Kang In Wook (pemain So Ji Sub), dan Choi Young Joo (pemain Park Ye Jin) yang ditemuinya di Bali.

3. I'm Sorry, I Love You

So Ji Sub akan membintangi drama Korea Dr. Lawyer, setelah absen selama empat tahun. Ia sendiri mendapat bayaran sebesar 89,800 dollar atau sekitar Rp 1,3 miliar per episode. Sambil menunggu comeback So Ji Sub, kamu dapat menonton drama Korea terbaiknya I'm Sorry I Love You.

Drakor Terbaik dari Aktor dengan Bayaran TermahalSo Ji Sub dalam drama Korea I'm Sorry I Love You Foto: dok tvN

I'm Sorry I Love You mengikuti kisah Cha Moo Hyuk (pemain So Ji Sub) yang berencana membalas dendam pada ibu kandungnya karena ditelantarkan. Ia bekerja sebagai manajer saudara kembarnya Choi Yun (pemain Jung Kyung Ho), namun akhirnya jatuh cinta pada koordinator acara Song Eun Chae (pemain Lim Soo Jung).

2. Crash Landing On You

Drama Korea terbaik Hyun Bin tak lain dan tak bukan adalah Crash Landing On You. Hyun Bin sendiri termasuk aktor Korea dengan bayaran termahal yang mendapat 113,000 dollar atau sekitar Rp 1,6 miliar per episode.

Drakor Terbaik dari Aktor dengan Bayaran TermahalHyun Bin dalam drama Korea Crash Landing On You Foto: dok tvN

Crash Landing On You mengisahkan Yoon Se Ri (pemain Son Ye Jin) yang terjatuh di Korea Utara karena kecelakaan paralayang. Di sana, ia bertemu dengan perwira tentara Jung Hyuk (pemain Hyun Bin) yang membantunya, dan keduanya mulai jatuh cinta.

1. It's Okay to Not Be Okay

It's Okay to Not Be Okay mengisahkan Moon Gang Tae (pemain Kim Soo Hyun), seorang perawat yang mengabadikan diri untuk merawat kakak laki-lakinya yang autis. Hidupnya berubah setelah bertemu Ko Moon Young (pemain Seo Ye Ji), penulis populer yang menderita antisocial personality disorder.

Drakor Terbaik dari Aktor dengan Bayaran TermahalKim Soo Hyun dalam drama Korea It's Okay to Not Be Okay Foto: dok tvN

Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor Korea yang paling diincar dengan bayaran 440,000 dollar atau sekitar Rp 6,3 miliar per episode. It's Okay to Not Be Okay menjadi drama Korea terbaik Kim Soo Hyun, yang mengantarkannya memenangkan Daesang di Asia Artist Awards 2020.



Simak Video "Sosok Yeonwoo Eks MOMOLAND yang Digosipkan Jadi Pacar Lee Min Ho"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)