Anya Geraldine Pamer Foto Pakai Bikini, Netizen Malah Salfok Sama Tatonya

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 15 Jul 2021 12:30 WIB
Anya Geraldine Anya Geraldine/Foto: Instagtam Anya Geraldine
Jakarta -

Anya Geraldine selalu berhasil mencuri perhatian melalui gaya dan penampilannya. Memiliki wajah cantik dan tubuh langsing memang membuatnya kerap menjadi pujaan para kaum adam. Baru-baru ini Anya kembali menjadi sorotan usai mengunggah fotonya saat tengah berbikini.

Melalui akun Twitter pribadinya, Anya Geraldine beberapa waktu lalu tampak mengunggah foto terbarunya saat tengah mengenakan atasan bikini berwarna hitam. Atasan tersebut kemudian dipadukan dengan celana panjang berwarna abu-abu.

Untuk melengkapi penampilannya, Anya juga menambahkan aksesori berupa kalung. Terdapat dua untaian kalung emas yang melingkar di leher Anya Geraldine. Salah satu kalung tersebut memiliki inisial N di bandulnya.

"Lagi ngapain ya sayang aku," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.



Foto unggahan Anya itu lantas langsung memperoleh beragam komentar netizen. Beberapa ada yang terlihat mempertanyakan inisial N pada kalungnya, sementara lainnya justru dibuat salfok dengan tato yang setengah tertutup bikini yang dikenakannya.

Komentar netizen yang salfok dengan tato Anya GeraldineKomentar netizen yang salfok dengan tato Anya Geraldine Foto: Twitter

"N? 'Nanya geraldine'? Serius nanya," komentar salah seorang netizen.

"Kok kalungnya inisial N sih mbak," tulis komentar lain.

"Tato tipis-tipis...." komentar netizen lain.

"Coba tebak nih tatto gambar apaan," komentar netizen lainnya sambil menyertakan potret Anya yang telah diperbesar dan memperlihatkan sebagian kecil dari tatonya.

Dalam foto yang diunggah oleh salah seorang netizen itu memang jika diperhatikan, di bagian bawah atasan bikini yang dikenakan Anya Geraldine terlihat sedikit bagian tatonya. "Jeli sekali anda," komentar netizen lain kepada pengunggah foto tersebut.

(vio/vio)