ADVERTISEMENT

Jung So Min Diincar Jadi Pengganti Park Hae Eun, Netizen Korea Protes

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 09 Jul 2021 14:30 WIB
Jung So Min Jung So Min. Foto: dok. Marie Claire
Jakarta -

Jung So Min tengah diincar sebagai pemain drama Korea Hwan Hon untuk menggantikan Park Hae Eun. Namun, netizen Korea menentang keras ide itu. Mereka berharap Jung So Min tak menerima tawaran tersebut.

Pada Kamis (8/7/2021), tvN mengumumkan Park Hae Eun batal membintangi Hwan Hon karena memiliki banyak tekanan sebagai pemeran utama. Laporan lain menyebut Jung So Min akan menggantikannya.

Di hari yang sama, agensi Jung So Min membenarkan laporan tersebut melalui pernyataan resmi. Blossom Entertainment mengungkap artisnya tengah mempertimbangkan tawaran drama Korea Hwan Hon.

"Memang benar dia mendapat tawaran dalam Hwan Hon, namun (penampilannya dalam drama) belum dikonfirmasi," ungkap pihak agensi Jung So Min, seperti dilansir dari Soompi.

Jung So Min masih mempertimbangkan tawaran drama Korea Hwan Hon dan belum ada hal yang dipastikan. Namun, hal tersebut menimbulkan pro kontra bagi netizen Korea dan penggemar Jung So Min.

[Gambas:Instagram]

Pasalnya, Park Hae Eun telah melalui proses pembacaan naskah dengan lawan mainnya Lee Jae Wook. Laporan lain menyebutkan bahwa akting Park Hae Eun dinilai buruk oleh tim produksi Hwan Hon.

Netizen Korea Berharap Jung So Min Menolak Tawaran Tersebut

Drama Korea Hwan Hon mengisahkan sekelompok penyihir muda yang dapat mengendalikan "chi" atau kekuatan hidup. Bila menerima tawaran tersebut, Jung So Min akan dipasangkan dengan Lee Jae Wook.

Hwan Hon sendiri berarti kembalinya roh seseorang setelah meninggal. Naskahnya ditulis oleh duo penulis skenario terkenal Hong Sisters, yang menggarap My Girlfriend is a Gumiho dan terbaru Hotel Del Luna.

Saat Blossom Entertainment mengungkap artisnya mendapat tawaran tersebut, netizen Korea ramai-ramai berkomentar di forum komunitas Korea. Mereka menentang ide Jung So Min menggantikan aktris rookie.

"Aku tak berpikir itu ide yang bagus untuk mengambil alih perannya," komentar seorang netizen.

"Tak masalah apakah itu Jung So Min, atau tidak, aktris mana pun yang mengambil alih peran tersebut tidak akan terlihat baik," timpal seorang netizen.

"Aku merasa bahwa Jung So Min mengambil alih peran aktris pemula tidak akan membuatnya terlihat baik, itu akan terlihat seperti aktris pemula dipecat untuk memilih aktris terkenal menurutku," tambah netizen lain.

Jung So Min sendiri tengah membintangi drama Korea on going Monthly Magazine Home. Ia menjadi lawan main Kim Ji Suk, dan berperan sebagai editor majalah Monthly House yang tinggal di rumah sewa bulanan.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)