Rilis Lini Pakaian Renang, Selena Gomez Diduga Implan Payudara

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 05 Jul 2021 18:33 WIB
Menu Sarapan 7 Seleb Hollywood, Megan Fox dan Selena Gomez Foto: Getty Images
Jakarta -

Selena Gomez merambah bisnis fashion. Penyanyi 28 tahun itu merilis pakaian renang, dan ia yang menjadi model untuk iklan produk terbarunya itu. Brandnya itu disambut baik oleh fansnya, namun tak sedikit pula netizen yang berkomentar soal penampilannya.

Dalam penampilannya yang mengenakan pakaian renang, banyak orang yang berspekulasi bahwa Selena Gomez melakukan implan payudara.

"Looks like Selena Gomez has breast implants," komentar netizen.

"Boob job?" tanya netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]



Bukan kali ini saja Selena Gomez dikabarkan melakukan pembesaran payudara lewat operasi plastik. Beberapa waktu lalu Mantan kekasih Justin Bieber itu juga digosipkan melakukan implan payudara. Selena pun pernah membantah soal gosip tersebut.

Meski begitu, seorang ahli bedah plastik pernah memberikan tanggapan soal penampilan dada Selena Gomez yang membesar pada 2018. Seperti dikutip dari IBTimes, ahli bedah plastik mengatakan bahwa Selena memasang implan payudara.

"Aku bisa mengatakan bahwa dia telah menjalani pembesaran payudara. Dia biasanya bertubuh mungil dan berdada besar. Meskipun bisa jadi payudaranya tampak besar karena bra push-up. Dadanya kini memang terlihat besar," ujar ahli bedah plastik yang tidak disebutkan namanya itu.

"Harus saya katakan, sepertinya dia telah menjalani pembesaran payudara. Dia selalu sangat mungil dan berdada kecil. Meskipun bisa jadi payudaranya tampak besar karena bra yang dibuat untuk mendorong payudara ke atas, keseluruhan kepenuhan dan diameter (jarak melintasi payudaranya) dari payudaranya memang terlihat lebih besar," kata ahli bedah.



Simak Video "10 Tokoh yang Paling Banyak Diikuti di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)