Bikin Heboh, Madonna Manggung Tanpa Bra di Usia 62

Pool - wolipop Sabtu, 26 Jun 2021 21:00 WIB
Madonna Madonna (Foto: Getty Images)
New York City -

Usia senja bukan penghalang bagi Madonna untuk tampil buka-bukaan. Setidaknya itu yang terlihat dari penampilan penyanyi berjulukan 'Material Girl' itu di sebuah pesta untuk komunitas LGBTQ baru-baru ini.

Lama tak beraksi di panggung karena pandemi, penyanyi kontroversial ini memberikan penampilan kejutan di sebuah pesta yang digelar dalam rangkaian bulan Pride Month di New York City, NYC, AS.

Dikabarkan NY Post, Jumat (25/6/2021), perempuan 62 tahun itu tampil seksi dalam balutan busana serba hitam. Ia mengenakan atasan transparan tanpa bra, yang dipadu dengan celana pendek kulit.

Mengusung tema busana BDSM, Madonna pun menyempurnakan gayanya dengan korset kulit vintage buatan desainer yang juga sahabatnya, Paul Gaultier. Paul adalah sosok di balik bra kerucut Madonna yang fenomenal itu.

[Gambas:Instagram]



Di bagian belakang korset, terdapat tulisan 'Not My President' yang disebut-sebut sebagai sindiran bagi presiden ke-45 AS Donald Trump.

Dalam video yang beredar di media sosial, penampilan Madonna sukses membuat suasana pesta tersebut heboh. Untuk aksi panggungnya kali ini, ibu enam anak ini menyanyikan sejumlah tembang hitsnya seperti 'Hung Up' dan 'I Don't Search I Find'.



Simak Video "Instagram Pangeran Brunei Dihujani Pelangi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)