Gaya Seksi Heidi Klum Dukung Timnas Jerman, Pakai Crop Top yang Bikin Salfok

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 19 Jun 2021 20:05 WIB
Heidi Klum Heidi Klum/Foto: Dok. Instagram/heidiklum
Jakarta -

Euro 2020 yang sebelumnya sempat tertunda saat ini telah digelar kembali. Berbagai dukungan untuk para pemain sepak bola yang bertanding dalam kejuaraan tersebut pun tampak diberikan, salah satunya oleh Heidi Klum. Hal itu terlihat dari foto unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah foto yang diunggah Heidi Klum pada 15 Juni 2021 itu dirinya tampak mendukung Timnas Jerman di ajang Euro 2020. Hal itu terlihat dari pakaian yang dikenakannya. Hanya saja pakaian tersebut tampak dirobek hingga hanya menyisakan bagian setengah dada saja, sehingga sebagian payudaranya pun terlihat.

Pada unggahan tersebut artis 48 tahun kelahiran Jerman itu tampak berpose seksi dengan rambut panjangnya yang sedikit berantakan. Kostum Timnas Jerman yang dikenakannya itu tampak dipadukannya dengan bawahan bikini berwarna hitam.

Heidi KlumHeidi Klum Foto: (Instagram)

Sebuah rantai emas tampak mengelilingi pinggangnya yang ramping. Tak lupa Heidi juga mengacungkan kedua jari jempolnya sambil tersenyum lebar.

"Semoga sukses hari ini Jerman," tulisnya dalam keterangan foto.

Hingga saat ini unggahan Heidi Klum itu telah disukai oleh lebih dari 235 ribu pengguna Instagram. Heidi sendiri tampak menutup kolom komentar di unggahannya tersebut.

Sayangnya dukungan dari Heidi Klum tak berhasil membawa Jerman pada kemenangan. Timnas Jerman itu sudah kalah 0-1 di laga pertama melawan Prancis.

Rahasia Tubuh Seksi Heidi Klum

Penampilan Heidi Klum dengan perut rata dan tubuh memesona di usia 48 tahun ini menuai pujian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang penasaran bagaimana Heidi bisa tetap terlihat penuh pesona di umurnya yang hampir 50 tahun.

Dalam urusan menjaga berat badan, Heidi Klum mengaku tak punya metode diet tertentu. Namun ia selalu mengutamakan makan makanan dari rumah dari pada membeli karena lebih terkontrol. Agar tetap langsing, Heidi akan berhenti makan mulai pukul 18.00.

Mantan istri penyanyi Seal itu juga selalu berusaha agar tetap aktif dan menjalani pola makan sehat. Sebisa mungkin, ia memasak sendiri makanan untuk dirinya dan keluarga karena relatif lebih sehat.

"Aku tidak makan banyak karbohidrat. Dulu aku sarapan dengan bagel dan krim keju tapi sekarang lebih banyak telur dan sayuran atau oatmeal. Aku suka roti hitam. Aku makan salad dan ayam dan daging. Juga banyak makan sup, sup sayuran dan sup ayam," tuturnya.

Dan untuk olahraga, penggagas ajang pencarian desainer muda berbakat 'Project Runway' ini rutin lari di treadmill tiga kali seminggu. Untuk mencegah dirinya jadi malas berolahraga, Heidi pun suka berganti-ganti lokasi fitnes, salah satunya di loteng rumahnya.

"Loteng rumah adalah area olahragaku. Jogging dengan kecepatan yang itu-itu saja bisa membosankan, jadi aku menambah kecepatannya dan mendaki untuk menantang diriku sendiri," ujar Heidi Klum seperti dikutip dari Female First.

(vio/vio)