Kate Middleton Mengesampingkan Kebenciannya Kepada Meghan Markle

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 04 Jun 2021 15:38 WIB
Kate Middleton dan Meghan Markle Foto: Instagram
Jakarta -

Kate Middleton berusaha 'move on' setelah Meghan Markle mengklaim bahwa Duchess of Cambridge telah membuatnya menangis sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry di 2018 lalu. Hal tersebut disampaikan oleh ahli kerajaan Camilla Tominey.

Menurut Camilla, Kate berusaha mengesampingkan kebenciannya dengan Meghan Markle setelah pengakuannya pada wawancara dengan Oprah Winfrey. Hal tersebut dilihat Camilla saat pemakaman Pangeran Philip. Kate menjembatani antara suaminya dan Pangeran Harry yang tengah bersitegang.

"Ia mengesampingkan semua kebencian pribadi yang mungkin masih dia rasakan kepada Harry dan Meghan setelah pengakuan mereka di TV selama dua jam. Kate mengerahkan upaya terbaiknya untuk merekonsiliasi," kata Camilla kepada majalah Stella.

Saat pemakaman Pangeran Philip, tampak jelas bahwa Kate Middleton mengobrol ramah dengan adik ipranya itu. Kate Middleton pun disebut sebagai pembuat perdamaian antara Pangeran William dan Pangeran Harry.

"Terlepas dari wawancara Oprah Winfrey dengan Duke dan Duchess of Sussex, ketika Kate dituduh membuat Meghan menangis saat fitting gaun pengiring pengantin, dan tidak mendukungnya, Kate bangkit dengan hal itu," ucap Camilla.

Dalam wawancara Meghan Markle yang jadi viral itu, ia mengatakan bahwa Kate Middleton telah membuatnya menangis dan menyakiti perasaannya. Namun setelah itu, Meghan menyebut bahwa Kate Middleton telah meminta maaf. "Aku juga sudah memaafkannya," ungkap Meghan Markle dalam wawancaranya.



Simak Video "Klaim Bikin Meghan Menangis, Keluarga Kate: Dia Bukan Orang Licik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)