Bantahan Han Ye Seul Soal Pacarnya yang Disebut Pernah Jadi Pria Panggilan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 03 Jun 2021 08:43 WIB
Han Ye Seul Foto: dok. Instagram han_ye_seul_
Jakarta -

Publik Korea dikejutkan dengan rumour bahwa pacar baru aktris Han Ye Seul adalah mantan pria panggilan. Laporan Dispatch juga menyebutkan jika pria bernama Ryu Sung Jae tersebut bahkan pernah terlibat hubungan dengan wanita menikah hingga penipuan. Han Ye Seul pun telah angkat bicara mengenai kabar tidak menyenangkan soal latar belakang kekasihnya. Dalam sebuah unggahan, ia membuat pernyataan panjang lebar mengenai gosip tersebut.

Pemain drama dan film Korea tersebut beralih ke Instagram untuk meluruskan rumour yang beredar mengenai pacarnya. Kepada para pengikut, ia meminta maaf karena tidak langsung menanggapi kabar miring itu. Wanita 39 tahun tersebut mengaku tidak ingin menutupi apapun dan ingin membicarakan hal ini dengan 'cara Ye Seul'.

Han Ye SeulHan Ye Seul Foto: dok. Instagram han_ye_seul_

Hal pertama yang diklarifikasinya adalah mengenai pekerjaan pacarnya. "Pekerjaan dia sebelumnya adalah aktor teater dan benar bahwa dia pernah kerja di tempat karaoke juga. Menurut orang, bar dan karaoke itu sama tapi aku percaya karaoke lebih terbuka,"

Han Ye Seul lalu menyebutkan jika pacarnya yang lebih muda itu berpindah-pindah kerja untuk mencari yang sesuai dengan hatinya. Ia pun membenarkan jika mereka pertama kali bertemu di tempat karaoke dan ketika mereka mulai berkencan pada September tahun lalu, pria tampan itu meninggalkan profesi tersebut.

"Aku ingin jujur seperti aku biasanya... Aku ingin merasa spesial sebagai wanita dan sebagai Han Ye Seul. Dari pada melihat masa lalu pacarku, aku menjalani hidup sebagaimana aku inginkan. Begitulah bagaimana aku bertemu pacarku dan pekerjaannya dulu," tulis pemain Birth of a Beauty ini.

Han Ye SeulPacar Han Ye Seul Foto: dok. Instagram han_ye_seul_

Mantan pacar produser YG Teddy Park ini lanjut mengklarifisikasi bahwa berdasarkan diskusinya dengan sang pacar, tidak benar bahwa ia pernah menipu dan tuduhan-tuduhan lain. Ia juga membantah memberikan Lamborghini kepada pacarnya karena mobil itu dibeli untuk diri sendiri. Setelah munculnya rumour-rumour itu diakui bahwa Han Ye Seul merasa marah tapi tidak ingin melayangkan tuntutan karena dianggap hanya akan menghabiskan uang.

"Kamu boleh menyumpahiku dan menuduhku melakukannya untuk publisitas. Bagaimana pun jika aku takut karena kalian, aku tidak akan bisa menolong orang yang membutuhkan dengan cinta yang aku terima dari semua orang. Aku tidak ingin kehilangan kesempatan itu. Aku mendengarkan hal-hal baik dari sekitarku tapi aku ingin berterima kasih pada kalian yang khawatir dengan keadaaanku," tulisnya.

(ami/ami)