ADVERTISEMENT

Menantu Cantik Miliuner Inggris Ditangkap, Diduga Tembak Polisi

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 30 Mei 2021 13:00 WIB
Jasmin Hartin Jasmine Hartin Foto: dok. Youtube
Jakarta -

Menantu cantik miliuner Inggris ditahan pada Jumat (27/5/2021) sehubungan dengan kematian seorang polisi. Saat ditemukan di TKP, wanita bernama Jasmine Hartin itu tangannya ada percikan darah yang diduga setelah menembak sang polisi.

Jasmin Hartin yang menikah dengan pengusaha kaya raya Inggris Lord Michael Ashcroft diketahui bersosialisasi dengan Inspektur Henry Jemmott pada Kamis (26/5/2021), begitu menurut dari Daily Beast. Keduanya kemudian berjalan-jalan di dermaga di San Pedro, Belize, Amerika Tengah pada Jumat dini hari.

Pada pukul 00.30, suara tembakan terdengar, kata Komisaris Polisi Chester Williams, pada pernyataan resminya. Di lokasi kejadian, ada seorang wanita yang diketahui adalah Jasmine Hartin dengan tangan yang memiliki darah.

"Setelah menyelidiki, polisi menemukan wanita itu di dermaga dan di lengan dan pakaiannya tampak bercak merah seperti darah," ujar Williams dalam konferensi persnya.

Tubuh Inspektur Henry ditemukan tewas mengambang di perairan dekat dermaga dengan luka tembakan di dekat kupingnya. Senjata yang digunakan adalah senapan servis milik Henry, yang ditemukan di tempat kejadian.

Jasmin Hartin yang bekerja sebagai developer real estate asal Amerika itu dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi. Namun kabarnya, Jasmin tidak bisa bekerja sama dengan interogator.



Simak Video "Hyun Bin dan Son Ye Jin Sambut Kelahiran Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)