Kim So Yeon Prediksi The Penthouse Season 3, Ingin Karakternya 'Hancur'

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 16 Mei 2021 16:14 WIB
The Penthouse 2, Kim So Yeon Salah satu adegan dalam serial The Penthouse. Foto: dok SBS
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse Season 3 telah dinanti-nanti penggemar. Saat ini, para pemain tengah menjalani proses syuting setelah mengambil jeda selama tiga minggu.

Drama Korea yang mengisahkan kehidupan kaum elit ini tayang pada 4 Juni 2021 mendatang. Berbeda dengan season dua, The Penthouse Season 3 dijadwalkan sekali seminggu setiap Jumat.

Menjelang penayangan The Penthouse Season 3, Kim So Yeon pun membagikan prediksinya. Pemeran Cheon Seo Jin itu menduga karakternya akan keluar dari penjara lebih cepat.

"Bukankah Cheon Seo Jin akan dibebaskan dari penjara lebih awal? Meskipun dia tak seharusnya begitu? Aku pikir dia mungkin akan melepaskan segalanya, tapi tetap berpegang pada Yayasan Cheong-ah apapun yang terjadi," ujarnya dalam video yang diunggah channel Youtube monotube.

Aktris berumur 40 tahun ini sukses mengaduk emosi penonton sebagai 'ratu' Hera Palace yang licik. Berkat aktingnya yang luar biasa, Kim So Yeon membawa pulang piala Artis Terbaik dari ajang Baeksang Award 2021, Kamis (13/5/2021) kemarin.

Kim So Yeon pun mengungkap karakter yang diharapkan akan lebih banyak berinteraksi dengan Cheon Seo Jin dalam The Penthouse Season 3.

Kim So YeonKim So Yeon Foto: dok. YouTube monotube

"Dalam season tiga, aku ingin lebih memiliki banyak (adegan) dengan Ha Yoon Cheol, karena aku rasa banyak hal yang belum terselesaikan antara (Cheon Seo Jin) dan Dr. Ha di season kedua. Aku pikir masih ada yang tersisa di antara mereka."

Pasalnya, dalam season pertama The Penthouse, Ha Yoon Cheol (pemain Yoon Jong Hoon) dikisahkan sebagai cinta pertama Cheon Seo Jin semasa SMA. Pria itu pula yang menyebabkan Cheon Seo Jin dan Oh Yoon Hee (pemain Eugene) bersitegang.

Seperti para penggemar, Kim So Yeon merasa geram dengan karakternya sendiri. Ia berharap Cheon Seo Jin akan mengalami kehancuran yang dramatis dalam The Penthouse Season 3.

"Aku harap dia mengalami kehancuran yang dramatis. Meskipun dia adalah seorang villain, dia adalah karakter dengan pesona yang tak biasa. Jadi aku harap meskipun dia mengalami kehancuran, dia akan melakukannya dengan cara yang menghibur," ungkap istri dari Lee Sang Woo itu.

Lebih lanjut, Kim So Yeon berharap dapat mengesampingkan kekhawatirannya dalam The Penthouse Season 3. Sebab, season ketiga akan menjadi akhir dari trilogi kisah persaingan penghuni Hera Palace.

"Dalam season tiga, aku ingin mengesampingkan semua kekhawatiran dan urusanku dan berpikir dalam hati 'Dalam beberapa bulan, aku tidak akan bertemu Cheon Seo Jin lagi. Jadi apapun yang terjadi, aku ingin melakukan yang terbaik dan menikmati syuting season tiga," pungkas Kim So Yeon.



Simak Video "Andrea Meza Jalani Masa Terpendek Sebagai Miss Universe"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)