Zara Rilis Koleksi Makeup Pertama, Harga Mulai Rp 100 Ribuan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 06 Mei 2021 21:00 WIB
Zara Beauty Foto: dok. Zara
Jakarta -

Retail fashion Zara akhirnya merilis koleksi makeup pertamanya. Di bawah naungan Zara Beauty, retail asal Spanyol itu merilis produk lipstik, eyeshadow sampai kuteks.

Zara merekrut makeup artist dan konsultan kecantikan dari Marc Jacobs Beauty, Diane Kendal dalam pembuatan produknya. Zara Beauty akan diluncurkan secara global pada 12 Mei.

Menurut direktur Zara Beauty, Eva Lopez, tujuan merek itu sederhana yakni tentang inklusivitas. Kami ingin memberikan riasan yang masuk untuk segala tipe riasan.

"Ambisi kami adalah membuat koleksi yang bisa digunakan siapapun, tanpa memandang jenis kelamin, warna kulit, usia, atau gaya pribadi," kata Eva Lopez.

"Seseorang yang menginginkan tampilan klasik dan riasan lembut dapat menemukan produk mereka, dan seseorang yang lebih eksperimental dapat menemukan warna yang mereka butuhkan," lanjut Diane Kendal.

Untuk koleksi makeup pertamanya ini, Zara menawarkan 130 warna makeup. Tak hanya pilihan warna yang banyak, namun juga tekstur yang beragam mulai dari matte, satin sampai pearl.

Uniknya lagi, semua kemasan Zara Beauty dapat diisi ulang. Menurut Eva Lopez, hal tersebut adalah permintaan khusus pelanggan.

Produk-produk makeup dari Zara pun dijual dengan harga yang masuk akal, mulai dari US$ 7,90 (Rp 113 ribu) sampai US$ 25,90 (Rp 361 ribu). Biaya isi ulang bahkan lebih murah, mulai dari US$ 4,90 atau sekitar Rp 58 ribu.



Simak Video "Curhatan Cewek Saat Alat Make Up Pecah dan Hancur"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)