Pengakuan Jennifer Bachdim Tak Pernah Marahi Anak Bikin Emak-emak Takjub

Hestianingsih - wolipop Senin, 03 Mei 2021 09:19 WIB
Jennifer Bachdim Foto: Instagram @jenniferbachdim
Jakarta -

Marah merupakan hal yang wajar ketika anak berperilaku nakal atau sulit diatur. Terlebih lagi ibu rumah tangga yang mengurus anak-anaknya sendiri, rasa lelah dan kesal terkadang membuat seorang ibu hilang kesabaran. Tapi hal itu tidak terjadi pada Jennifer Bachdim.

Istri pesepakbola Irfan Bachdim ini mengaku tidak pernah memarahi kedua anaknya. Hal itu diungkapkan Jennifer Bachdim saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story.

"Mom jen sabar sekali ga pernah marah sama anak?" tanya netizen.

Ibu rumah tangga yang juga lifestyle influencer ini pun menjawab, "Betul, aku sabar dan aku tidak suka berteriak. Pasti kalau anak2ku tidak mendengarkan, aku tetap tenang."

Jennifer BachdimJennifer Bachdim. Foto: Instagram @jenniferbachdim

Meski begitu Jennifer Bachdim tetap memastikan agar anak-anaknya tahu kalau yang mereka lakukan tidaklah tepat. Caranya dengan mengajak mereka bicara.

"They have to listen to Mama," tulisnya.

Jennifer Bachdim juga tidak pernah marah dengan anak meskipun dia sedang kelelahan. Seperti diketahui, sebagai ibu rumah tangga purna waktu, ia mengurus anaknya sendiri tanpa baby sitter maupun pembantu.

"Tidak marah sama anak2ku, karena it's not their fault! Tapi aku bicara sama anak2ku dan aku minta tolong Kiyomi dan Kenji Mama capek banget tolong listen to Mama," ungkap ibu tiga anak ini.

Jennifer BachdimJennifer Bachdim. Foto: Instagram @jenniferbachdim

Kesibukan Jennifer Bachdim sebagai ibu rumah tangga cukup padat. Mulai dari mencuci baju, bersih-bersih rumah, memasak, antar-jemput anak sekolah hingga menyempatkan untuk olahraga. Dia tidak menampik berbagai kegiatan itu membuatnya sangat capek. Tapi semuanya terbayar begitu melihat senyum mengembang di wajah buah hatinya, Kiyomi (8), Kenji (7) dan Kiyoji (2 bulan).

"Aku akan melakukan apapun dan segalanya untuk melihat anak-anakku tersenyum," tutur Jennifer Bachdim.

(hst/hst)