Kate Middleton & Pangeran William Mesra di Ultah Pernikahan, Cuma Akting?

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 03 Mei 2021 03:30 WIB
In this photo provided by Camera Press and released Wednesday, April 28, 2021, is Britains Prince William and Kate, Duchess of Cambridge, at Kensington Palace photographed this week in London, England. The Duke and Duchess of Cambridge celebrate their tenth wedding anniversary on Thursday, April 29. (Chris Floyd/Camera Press/PA via AP) Kate Middleton dan Pangeran Wiliam. Foto: Chris Floyd/Camera Press/PA via AP
Jakarta -

Video ulang tahun pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton ke-10 menampilkan keromantisan yang jarang ditunjukkan di publik. Menurut seorang pakar bahasa tubuh, dalam video tersebut Kate dan Pangeran William disebut akting.

Akun media sosial resmi The Cambridges memublikasikan klip menghangatkan hati itu. Tampak Kate dan William berjalan mengelilingi taman dan pantai bersama ketiga anaknya. Rangkulan dan tatapan mesra pun ditunjukkan pasangan yang telah menikah selama 10 tahun itu.

"Video itu dirancang secara agresif. Terlihat dari ekspresi William dan Kate," ungkap pakar bahasa tubuh Jason Lee, seperti dikutip dari Nicki Swift.

Kate Middleton, Pangeran WilliamKate Middleton dan Pangeran William di video ultah pernikahan. Foto: dok. Instagram

"Tapi mungkin itulah harga poker dan cara melakukan sesuatu saat kamu adalah orang terkenal," tambah Jason Lee.

Meski begitu, Jason Lee melihat kebahagiaan sejati ditunjukkan oleh ketiga putra-putri Kate Middleton dan Pangeran William. Jason melihat Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis menampilan ekspresi tawa yang tulus.

"Ketika senyuman melibatkan seluruh wajah, terutama mata itu terlihat lebih tulus. Di sini saya membicarakan tentang anak-anak. Mereka tampak sangat bahagia di video tersebut," kelas Jason.

Sebelumnya, pasangan kerajaan dengan gelar Duke dan Duchess of Cambridge itu itu juga memamerkan foto mesra. Tampil kompak dalam balutan busana bernuansa biru, Pangeran William dan Kate Middleton dipotret sambil berpelukan. Kate Middleton dengan senyum berserinya bersandar di bahu sang suami.

Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 29 April 2011 di Westminster Abbey. Royal Wedding tersebut disaksikan sekitar 23 juta pasang mata di seluruh dunia.

Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Si bungsu Louis baru saja merayakan ulang tahun ke-3 pada 23 April lalu.

(kik/kik)