Bintang TV 'Bachelor' Mengaku Gay, Minta Maaf ke Mantan Pacar

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 15 Apr 2021 08:28 WIB
Colton Underwood Colton Underwood dan Cassie Randolph (Foto: Instagram)
New York City -

Kabar mengejutkan datang dari Colton Underwood. Bintang reality show ajang pencarian jodoh 'The Bachelor' ini mengaku sebagai seorang gay.

Ia membuka jati dirinya tersebut dalam sebuah wawancara dengan 'Good Morning America', Rabu (14/4/2021).

"Telah lama aku lari dari diri sendiri. Untuk sekian lama juga, aku membenci diriku," kata pria 29 tahun itu yang juga dikenal sebagai mantan atlet football profesional.

"Dan aku gay. Aku mulai mencoba membuka diri sejak awal tahun ini dan masih terus memprosesnya. Tahap berikutnya dari proses tersebut adalah mengatakannya kepada orang lain," ungkap Colton yang mengaku sudah merasa 'berbeda' sejak usia enam tahun.

Ia mengatakan, mulai merasa lega setelah mencoba menerima diri apa adanya. Namun, ada perasaan bersalah yang masih menghantuinya.

[Gambas:Instagram]




Pada 2018, Colton Underwood pernah menjadi salah satu kontestan pria di ajang The Bachelorette musim ke-14. Namun, ia tereliminasi pada pekan ke-8.

Keluar dari The Bachelorette, ia lalu ditunjuk sebagai bintang The Bachelor. Sebanyak 30 kontestan wanita bertanding untuk merebut hati Colton demi menjadi kekasihnya.

"Aku sangat memikirkan hal ini, tentang apakah aku menyesal ikut The Bachelor? Dan menyesal dengan caraku menangani semua ini? Tentu iya. Seharusnya aku bisa mengatasi hal ini dengan baik," kata Colton.

Ia pun melontarkan permohonan maaf kepada Cassie Randolph, pemenang The Bachelor. Dua tahun mereka menjalin asrama sejak kemenangan tersebut sebelum akhirnya putus pada Mei 2020. Hubungan mereka tak berakhir dengan baik. Cassie pernah melaporkan Colton ke pihak berwajib atas dugaan penguntitan dan kekesaran terhadap dirinya. Namun, laporan itu akhirnya dicabut.

"Aku mau minta maaf atas akhir yang buruk ini. Aku benar-benar mengacaukan semua. Aku membuat banyak pilihan buruk," kata Colton.



Simak Video "Tren Mukena Anak 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)