Macaulay Culkin Umumkan Punya Anak, Sosok Pacarnya Bikin Kaget

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 13 Apr 2021 10:03 WIB
Brenda Song, kekasih Macaulay Culkin Macaulay Culkin punya anak dari aktris Brenda Song. Foto: AFP
Jakarta -

Macaulay Culkin yang dikenal sebagai bintang film Home Alone mengumumkan kabar dirinya kini sudah memiliki anak. Bayi laki-lakinya itu merupakan hasil hubungannya dengan aktris Brenda Song.

Kepada USA Today, Macaulay Culkin menyampaikan kabar kelahiran anaknya yang diberi nama Dakota Song Culkin. Bayi lak-laki tersebut lahir pada 5 April 2021 di Los Angeles.

"Ayah, ibu dan bayi semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia," ujar juru bicara Culkin, Michelle Bega.

Nama bayi Macaulay Culkin dinamai Dakota untuk mengenang kakaknya Dakota Culkin yang meninggal pada 2008. Dakota Culkin meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil.

Pengumuman Macaulay Culkin dan Brenda Song bahwa mereka punya anak bersama ini disambut berbagai reaksi oleh netizen. Sebagian besar kaget saat mengetahui Culkin pacaran dengan Brenda Song bahkan kini punya anak.

Brenda Song, kekasih Macaulay CulkinBrenda Song, kekasih Macaulay Culkin Foto: Dok. Instagram @brendasong

"i jus found out brenda song and macaulay culkin are together...," tulis akun Twitter @loeskyehut.

"was anyone else completely unaware that macaulay culkin (kevin mcallister) and brenda song (london tipton) were an item?? and now they have a child??? i am shook to my core," tulis @HadenBotkin.

"Am I the only person who knew Macaulay Culkin and Brenda Song were a couple before today?" tulis akun Twitter @@yiskaschwizzle.

Sosok Brenda Song, Pacar Macaulay Culkin yang Kini Jadi Ibu

Yang membuat netizen kaget saat mengetahui Macaulay Culkin memiliki anak adalah sosok pasangannya Brenda Song. Brenda juga dikenal sebagai bintang cilik seperti Culkin. Sama seperti Culkin yang populer lewat peran fenomenalnya sebagai anak kecil bernama Kevin di film Home Alone, Brenda pun dikenal melalui perannya sebagai London Tipton.

London Tipton yang diperankan Brenda Song merupakan tokoh dalam serial televisi The Suite Life of Zack & Cody. Sebagai pemeran utama dalam serial tersebut, Brenda membintangi 85 episode sebagai London Tipton. Karakter yang diperankannya adalah seorang anak orang kaya. Ayahnya adalah pemilik hotel bintang lima.

Populer sebagai bintang cilik, Brenda Song tetap aktif berakting hingga kini. Pada 2019, dia menjadi pengisi suara utama dalam serial Amphibia. Dia juga menjadi pemeran utama dalam serial televisi Dollface sebanyak 10 episode.

Perjalanan Cinta Macaulay Culkin dan Brenda Song

Brenda Song, kekasih Macaulay CulkinBrenda Song, kekasih Macaulay Culkin Foto: Dok. Instagram @brendasong

Macaulay Culkin dan Brenda Song yang membuat netizen kaget karena kini punya anak bersama sebenarnya sudah sejak 2017 dikabarkan pacaran. Keduanya terlihat kencan di Buena Park, California. Pada 2017 mereka juga terlihat liburan ke Paris bersama Paris Jackson.

Pada 2018 saat diwawancara untuk podcast Joe Rogan Experience, Macaulay Culkin sudah memberikan 'bocoroan' mengenai hubungannya dengan Brenda Song. Saat itu dia menyebut dirinya akan memiliki bayi yang cantik. Dan bayi tersebut adalah bayi Asia.

"Aku akan punya bayi Asia yang mungil. Dia akan sangat menawan. Sekumpulan anak-anak berlarian di rumah adalah yang aku cari," katanya tanpa menyebutkan identitas Brenda Song'

Brenda yang berusia 33 tahun merupakan aktris keturunan Asia. Dia terlahir dari orangtua keturunan Thailand dan etnis Mong yang berada di China.

Sebelum kini punya anak dengan Brenda Song, Macaulay Culkin pernah menikah dengan aktris Rachel Miner. Aktor 40 tahun itu juga pernah pacaran dengan Mila Kunis selama sembilan tahun dan berpisah pada 2011. Sedangkan Brenda pernah bertunangan dengan kakak Miley Cyrus, Trace Cyrus. Keduanya putus pada 2012.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)