Menjiwai The Penthouse 2, Han Ji Hyun Dituding Bully di Dunia Nyata

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 07 Apr 2021 13:15 WIB
Han Ji Hyun Foto: dok. Instagram hanjiji54
Jakarta -

Han Ji Hyun meraih popularitas dengan pesat sejak membintangi drama Korea The Penthouse 2. Pemeran Joo Seok Kyung itu awalnya hanya memiliki 1,500 followers di Instagram. Namun, kini ia telah diikuti 1,5 juta akun Instagram.

Akting Han Ji Hyun di The Penthouse 2 sukses mencuri perhatian. Pasalnya, putri Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon) dan Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah) itu merupakan dalang bullying yang menimpa Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo).

Episode empat The Penthouse 2 menampilkan adegan ikonik Joo Seok Kyung (pemain Han Ji Hyun) yang bikin geram. Ia menyiramkan seember cat berwarna merah sebagai 'sambutan' untuk Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo), yang kembali ke Sekolah Seni Cheong-ah.

Dalam wawancaranya dengan News1, sang aktris pun memilih karakternya sebagai 'penjahat' sebenarnya. Han Ji Hyun menilai hampir semua adegan yang dilakukan Joo Seok Kyung di The Penthouse 2 terlampau kejam.

"Aku juga tidak paham dia (Joo Seok Kyung) kenapa. Mungkin karena dia terlalu banyak komplain terhadap dunia. Seok Kyung memiliki pandangan berbeda terhadap orang lain. Setiap bertemu orang, ia hanya fokus pada hal yang menyebalkan dan tidak nyaman. Bukan kah semua dialognya menyebalkan," ujar Han Ji Hyun.

Aktris kelahiran 1996 ini mengaku terbawa emosi karakternya dalam keseharian. Han Ji Hyun mulai terpengaruh dengan sifat Joo Seok Kyung yang mudah marah dengan hal sepele.

"Aku jadi marah pada hal sepele. Ada kalanya aku merasa kesal dan frustrasi. Aku tidak yakin apakah ini karena Seok Kyung atau kelelahan. Aku ingin melempar tutup cream up karena susah dibuka," jelas pemilik akun Instagram hanjiji54 itu.

Saat memerankan karakternya, Han Ji Hyun menambahkan 'bumbu' agar adegan Joo Seok Kyung lebih intens. Saking totalitasnya, mahasiswi Universitas Seni Korea ini dituding pelaku bully di dunia nyata.

Sejumlah orang menanyakan jika sang aktris memang pelaku bully pada temannya. Han Ji Hyun sendiri merasa tak terganggu, karena ia tak melakukannya di dunia nyata.

Han Ji HyunHan Ji Hyun dalam drama Korea The Penthouse 2 Foto: Instagram hanjiji54

"Banyak yang menanyakan ke orang di sekitarku 'Han Jihyun pelaku bully kan?' dengan yakin. Teman-temanku mengatakan aku tidak pernah melalukannya. Hampir semua temanku mendapat pertanyaan seperti itu. Menurutku pertanyaan itu muncul karena banyak kasus bullying belakangan ini," pungkas Han Ji Hyun.



Simak Video "Koleksi Yeezy QNTM Amber Tint Dijual Rp 4,3 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)