Perjalanan Cinta Ranty Maria, Diam-diam Pacaran dengan Rayn Wijaya 

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 30 Mar 2021 18:41 WIB
Ranty Maria mandi di curug Ranty Maria kini pacaran dengan Rayn Wijaya. Foto: dok. Instagram @rantymaria
Jakarta -

Pesinetron Ranty Maria jarang mengekspos kehidupan cintanya. Tak banyak yang tahu tentang jalinan asmara wanita 21 tahun itu.

Setelah putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria memang lebih tertutup soal asmara. Nyatanya, Ranty telah berpacaran dengan pesinetron Rayn Wijaya. Inilah perjalanan cinta Ranty Maria.

1. Ranty Maria Sempat Pacaran dengan Ammar Zoni

Di 2015, Ranty Maria berpacaran dengan Ammar Zoni. Ranty dan Ammar cukup lama berpacaran, selama tiga tahun. Ranty dan Ammar pertama kali bertemu saat sama-sama bermain di sinetron 7 Manusia Harimau. Bisa dikatakan bahwa hubungan keduanya bermula dari cinta lokasi.

2. Ranty Maria Putus dari Ammar Zoni Setelah 3 Tahun Pacaran

Setelah tiga tahun pacaran dengan Ammar Zoni, gadis keturunan Korea Selatan itu memutuskan hubungan mereka. Di 2018, lewat DM kepada akun Instagram @lambeturah, Ranty mengonfirmasi bahwa dia telah putus dari Ammar Zoni.

Imutnya Ranty Maria saat Makan Roti dan Petik StrawberryRanty Maria. Foto: Instagram @rantymaria

3. Ranty Maria Putus Nyambung dengan Ammar Zoni

Ranty Maria sempat putus nyambung dengan Ammar Zoni. Di 2017 hubungan keduanya sempat putus karena Ammar Zoni tersandung kasus narkoba. Keduanya kembali menjalin asmara, namun di 2018 Ranty dan Ammar benar-benar menyudahi hubungan mereka.

4. Ranty Maria Kini Berpacaran dengan Ryan Wijaya

Setelah putus dari Ammar zoni, Ranty Maria tidak terlihat dekat dengan pria lain. Baru-baru ini, Ranty Maria pamer kemesraan dengan Rayn Wijaya. Pesinetron yang sempat digosipkan dekat dengan Varell Bramasta itu akhirnya go public dengan Rayn.

[Gambas:Instagram]



5. Ranty Maria dan Ryan Wijaya Telah Berpacaran Selama Setahun

Ternyata, Ranty Maria dan Rayn Wijaya telah menjalin hubungan selama setahun. hal itu terungkap dari keterangan foto di instagram-nya yang menuliskan sebuah keterangan angka.

"525960 menit," tulis Ranty Maria yang bisa diartikan sebagai satu tahun hubungan mereka.



Simak Video "Tren Mukena Anak 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)