Amanda Manopo Pakai Tas 'Seharga Ginjal', Netizen Sebut Mirip Buntelan

Vina Oktiani - wolipop Senin, 29 Mar 2021 15:00 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo / Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Penampilan Amanda Manopo memang selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Terutama semenjak dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Di dalam sinetron itu sendiri, pemeran Andin itu seringkali terlihat mengenakan barang-barang mewah berharga fantastis.

Baru-baru ini Amanda Manopo terlihat tampil memukau di salah satu episode Ikatan Cinta dengan membawa tas hitam kecil. Sebenarnya tas hitam anyaman itu terlihat biasa saja, hanya saja kamu mungkin akan terkejut ketika mengetahui harganya.

Dilansir dari akun Instagram @fashionamandamanopo, ternyata harga dari tas hitam kecil yang dikenakan Amanda Manopo tak main-main. 'The Pouch Intrecciato Bag' keluaran Bottega Veneta itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 43,5 juta.

[Gambas:Instagram]



Tak sedikit netizen yang terkejut saat mengetahui harganya. Mereka lalu memberikan beragam komentar di unggahan tersebut. Ada yang menyamakan harga dari tas tersebut dengan harga sebuah ginjal, ada juga yang mengomentari bentuk desainnya.

"Masya Allah buntelan gitu aja harga nya.. manda emang TOP," komentar salah seorang netizen.

"Oalah, gini aja bisa beli ginjal," tambah netizen lain.

"Buntelan kek gtu doang padahal ..." bunyi komentar lain.

"Ternyata harga tas amanda bisa buat dp mobil,,,jiwa ku meronta ronta," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)