Viral Dokter Gigi Cantik Mengaku Operasi Payudara Demi Pacar Lebih Muda

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 17 Mar 2021 11:24 WIB
Lee Su Jin Foto: Instagram @sjeuro
Jakarta -

Lee Su Jin belakangan viral karena penampilannya yang cantik dan seksi di usia 52 tahun. Dokter gigi tersebut ternyata punya pacar yang lebih muda. Dalam video terbarunya di YouTube, Lee Su Jin membahas mengenai kekasihnya itu. Ibu anak satu itu juga mengungkap fakta mengejutkan lain bahwa ia pernah operasi plastik di bagian wajah dan payudara.

Dalam video terbaru, Lee Su Jin beberapa waktu lalu melakukan tanya jawab dengan para penontonnya. Salah satu pertanyaannya yang dipilihnya adalah tentang apa yang ingin dilakukan jika bisa kembali ke usia 20an. Wanita itu lalu menjawab ia mau mencoba berbisnis.

"Aku pikir aku akan berbisnis. Bisnis yang besar yang dijalankan dari negara ke negara lain. Aku juga ingin lebih banyak bepergian. Aku tidak berpikir aku mau jadi dokter gigi lagi. Aku sudah melakukannya aku ingin melakukan hal lain," ungkapnya.

Lee Su JinLee Su Jin Foto: Instagram @sjeuro

Selagi bicara mengenai karier, ia pun menyinggung mengenai operasi plastik. "Apa kamu tidak berpikir aku terlalu jelek untuk menjadi aktris? Aku pikir aku harus sedikit operasi plastik," ujar Su Jin.

Lee Su Jin mengakui jika ia memang pernah melakukannya. Ia juga tak ragu saat bicara tentang operasi favoritnya. "Prosedur favoritku adalah ketika aku operasi payudara. Pacarku saat itu sangat menyarankannya dan karena pacarku yang lebih muda menginginkannya, aku melakukannya," katanya.

"Aku menyadari kelihatannya bagus ketika kamu mengambil foto seluruh tubuh, itu terlihat bagus. Itu menciptakan ilusi yang membuat pinggangmu lebih ramping," tambah wanita yang pertama kali menarik perhatian publik setelah muncul dalam acara televisi 'Same Bed, Different Dreams' tersebut.

Selain operasi, Lee Su Jin juga mengaku bahwa dirinya suntik filler di bagian bibir. "Aku suntik filler bibir. Aku pergi ke tempatnya yang sangat terkenal. Wow, kalian sangat teliti," kata selebgram yang sering posting foto seksi itu.

(ami/ami)