Aurel Hermansyah & Atta Halilintar Lamaran, Harga Bajunya Capai Ratusan Juta

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 13 Mar 2021 18:00 WIB
Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar / Foto: Instagram/@fdphotography90
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar prosesi lamaran pada hari ini, Sabtu (13/3/2021). Sebelum lamaran, Aurel dan Atta sudah terlihat melakuan sesi pemotretan prewedding. Diketahui bahwa sesi pemotretan preweddingnya itu dilakukan secara dadakan. Hal tersebut terlihat dari keterangan di unggahan Instagram FD Photography.

Tak hanya sesi preweddingnya saja yang dadakan, ternyata baju lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga dikerjakan dalam waktu singkat. Baju-baju lamaran tersebut hanya dikerjalan dalam kurun waktu sepuluh hari saja.

"Baju yang saya kerjakan itu untuk Aurel, Atta, dan keluarga inti mereka," jelas Ancha selaku desainer baju lamaran Atta dan Aurel dalam wawancara singkat dengan Insertlive.

"Persiapannya sangat mepet sebenarnya. Waktu itu sih bunda sebenarnya udah minta sebelum mereka sakit, gitu loh. Tapi akhirnya ke-pending karena dia sakit," tambahnya.

Diakui oleh Ancha bahwa baju-baju lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar harganya ditaksir mencapai ratusan juta. Seperti yang dapat terlihat dalam acara lamaran yang disiarkan langsung di RCTI, baju-baju lamaran tersebut didominasi warna ungu atau lilac.

Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta HalilintarLamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Foto: RCTI / Ikatan Cinta Aurel dan Atta

Aurel sendiri tampil cantik dengan kebaya panjang berwarna ungu dengan potongan hampir off shoulder. Terdapat aksen transparan berpayet untuk mempercantik kebaya tersebut. Tampilannya itu juga dilengkapi dengan masker bermotif yang memiliki warna senada. Tak hanya Aurel Hermansyah, keluarganya pun terlihat kompak mengenakan busana berwarna ungu dan masker penutup wajah berwarna senada.

(vio/vio)