5 Spoiler Love Alarm 2, Drakor Netflix Ungkap Cinta Segitiga yang Makin Panas

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 12 Mar 2021 18:02 WIB
Spoiler Love Alarm 2. Foto: dok. Netflix Spoiler Love Alarm 2. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Drama Korea Love Alarm 2 akan menayangkan episode pertama hari ini Jumat (12/3/2021). Sekuel drakor yang diadaptasi dari webtoon ini kembali mengisahkan cinta segitiga antara Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram. Penasaran bocoran Love Alarm 2?

Love Alarm 2 berlatar empat tahun sejak Jo Alarm dibuat. Aplikasi ini memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna mengetahui 'orang yang disukai' dan 'orang yang menyukai' nya.

Para pemain pun telah membocorkan alur cerita drakor Love Alarm 2. Kisah cinta segitiga pemainnya semakin memanas dengan adanya fitur baru Jo Alarm.

Berikut 5 spoiler Love Alarm 2, drama Korea yang tayang di Netflix hari ini Jumat (12/3/2021) pukul 19.00 WIB:

Love Alarm Season 2Love Alarm Season 2 Foto: dok. Netflix

1. Dilema Kim So Hyun di Love Alarm Season 2

Dalam video behind the scene yang diunggah Netflix, para pemain membocorkan kelanjutan Love Alarm 2. Kim So Hyun mengaku merasa kesulitan saat memerankan Jo Jo. Karakternya masih dilanda dilema untuk memilih Hye Young (pemain Jung Ga Ram) atau Sun Oh (pemain Song Kang).

"Hubungan Jo Jo dengan Hye Young dan Sun Oh bersama kebingungannya. Itulah perasaan yang aku usahakan saat memerankan karakter," ungkap Kim So Hyun.

Hari ini (12/3/2021), Netflix pun membagikan foto pemain Love Alarm 2. Salah satu foto menampilkan emosi Kim So Hyun dalam situasi 'terjebak'. Ia tak dapat mengungkapkan perasaannya lewat Jo Alarm karena akunnya diblokir.

2. Song Kang dan Jung Ga Ram Semakin Canggung di Love Alarm 2

Love Alarm Season 2Love Alarm Season 2 Foto: dok. Netflix

Hubungan Song Kang dan Jung Ga Ram akan semakin canggung di Love Alarm 2. Dalam season pertama, keduanya berteman akrab namun mulai renggang sejak terlibat cinta segitiga.

"Mereka mungkin berteman, tetapi mereka masih saling berhati-hati dan semakin menjauh," ujar Jung Ga Ram.

Song Kang pun mengaku kesulitan saat syuting Love Alarm 2. Namun, karena berteman dekat dengan Jung Ga Ram, ia dapat berdiskusi untuk menampilkan karakternya dengan lebih baik.

"Kami harus menunjukkan bahwa kami adalah teman tetapi juga terjebak dalam cinta segitiga. Itu adalah bagian tersulit dalam memainkan peran (Sun Oh) itu," ungkap Song Kang.

3. Karakter Love Alarm Season 2 Semakin Dewasa

Love Alarm Season 2Love Alarm Season 2 Foto: dok. Netflix

Sutradara Love Alarm 2, Kim Jin Woo mengungkap romansa karakternya akan semakin dewasa. Untuk itu, para penonton dapat menantikan kelanjutan cinta segitiga pemainnya.

Song Kang sebagai pemeran Sun Oh, pun mengungkap karakternya semakin dewasa sejak lulus SMA. Ia akan kembali dalam kehidupan Jo Jo di Love Alarm 2.

"Di season pertama, Sun Oh terluka karena perpisahan yang tiba-tiba. Di season kedua, dia menjadi lebih dewasa dan memiliki lebih banyak kekuatan batin," ujarnya.

Mau tahu bagaimana kelanjutan hubungan Jung Ga Ram dan Kim So Hyun di Love Alarm 2? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]