Cerita Lucu Anak Arnold Schwarzenegger Pernah Jadi Pengawal Paris Hilton

Hestianingsih - wolipop Kamis, 11 Mar 2021 19:00 WIB
Patrick Schwarzenegger Patrick Schwarzenegger. Foto: imdb
Jakarta -

Jadi anak aktor terkenal dan gubernur tak lantas membuat Patrick Schwarzenegger menjalani kehidupan semudah membalikkan telapak tangan. Saat masih remaja, putra dari Arnold Schwarzenegger itu menjalani berbagai profesi pekerjaan, termasuk jadi penjaga keamanan.

Ada cerita lucu ketika Patrick harus bertugas mengamankan sebuah acara di mall. Kala itu usianya masih 15 tahun dan ia mendapatkan pekerjaan pertamanya di sebuah mall kawasan Los Angeles bernama The Grove.

Dia bekerja pindah-pindah di berbagai divisi. Termasuk sebagai penjaga keamanan untuk sosialita dan pebisnis Paris Hilton.

"Saya melakukan apa saja di sana. Valet, keamanan, properti tur manajemen. Saya punya kisah lucu saat bertugas sebagai penjaga keamanan selama satu minggu," ujar aktor 27 tahun ini saat jadi bintang tamu Jimmy Kimmel Show.

"Jadi saat itu saya masih remaja berusia 15 tahun dengan earpiece dan setelan jas dan datang ke tempat kerja, lalu mereka bilang, 'Oke kamu bertugas sebagai keamanan untuk Paris Hilton hari ini,'" tuturnya.

Saat itu Paris Hilton datang ke mall The Grove untuk tur promo buku yang ditulisnya sekaligus sesi tanda tangan. Hal yang lucu bagi Patrick Schwarzenegger adalah dia dan Paris saling mengenal.

Seperti yang sudah diduganya, Paris Hilton langsung mengenali Patrick begitu mereka bertemu. Mereka pun sempat mengobrol dan bercengkerama.

"Dia keluar dari mobil dan Paris dijaga pengawal yang dulu pernah bekerja untuk ayah saya. Lalu saya muncul dan memyapanya lalu dia bilang, 'Patrick? Schwarzenegger? Ngapain kamu di sini?' Saya jawab kalau saya jadi pengawalnya untuk hari itu. Ya begitulah. Pengalaman yang menyenangkan," pungkas Patrick.

(hst/hst)