5 Fakta Pernikahan Nicolas Cage & Wanita yang 31 Tahun Lebih Muda Darinya

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 06 Mar 2021 21:30 WIB
Nicolas Cage Foto: Dok. Nicolas Cage
Jakarta -

Nicolas Cage baru-baru ini ketahuan telah menikah lagi dengan wanita keturunan Jepang. Wanita itu adalah Riko Shibata.

Hubungan keduanya menjadi sorotan lantaran jarak usia mereka yang terlampau jauh. Riko Shibata usianya lebih muda 31 tahun dibanding Nicolas. Inilah lima fakta pernikahan Nicolas Cage dan Riko Shibata.

1. Perbedaan Usia yang Sangat Jauh

Jarak usiaku Nicolas Cage dan Riko Shibata terlampau jauh. Keduanya bahkan memiliki perbedaan usia sampai 31 tahun. Nicolas kini berusia 57 tahun, sementara Riko Shibata saat ini berusia 26 tahun. Usia wanita keturunan Jepang itu bahkan lebih muda dari putra pertama Nicolas Cage.

2. Nicolas Cage Menikah untuk Kelima Kalinya

Ini menjadi pernikahan kelima kalinya untuk Nicolas Cage. Keduanya menikah di Las Vegas pada 26 Februari 2021. Pernikahan mereka pertama kali diungkap oleh Daily Mail, dan foto-foto pernikahannya baru tersebar secara online baru-baru ini.

3. Riko Shibata Menikah Menggunakan Kimono

Saat dinikahi Nicolas Cage, Riko Shibata menggunakan Kimono yang dibuat langsung di Kyoto. Sementara Nicolas menggunakan tuxedo. Saat berjalan di altar, bersenandung lagu favorit Riko yang berjudul Kiroro.

4. Nicolas Cage & Riko Shibata Pacaran Selama Satu Tahun Lebih

Pasangan tersebut bertemu di Shiga, Jepang lebih dari setahun yang lalu. Saat pandemi keduanya berpisah selama enam bulan. Riko berada di Jepang, sementara Nicolas di Nevada. Jarak ternyata tidak membuat hubungan keduanya merenggang, justru semakin solid yang membuat mereka akhirnya memutuskan menikah.

5. Nicolas Cage Bertunangan Lewat FaceTime

Meski perbedaan usia mereka terbilang jauh, namun usia tidak mempengaruhi kekuatan cinta keduanya. Nicolas kemudian melamar Riko melalui FaceTime.

"Kami sangat bahagia bersama dan sangat bersemangat untuk menghabiskan waktu bersama jadi aku mengatakan, 'aku ingin menikahimu' dan kami bertunangan lewat FaceTime," ujar Nicolas sebuah radio pada Agustus 2020.



Simak Video "Menengok Rumah Pecatur Irene Sukandar yang Luasnya 3 Ribu Meter"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)