Ji Soo Dikeluarkan dari 'River Where the Moon Rises', Ini Sinopsis Dramanya

Puti Yasmin - wolipop Jumat, 05 Mar 2021 17:36 WIB
Ji Soo Foto: Instagram actor_jisoo/Ji Soo Dikeluarkan dari 'River Where the Moon Rises', Ini Sinopsis Dramanya
Jakarta -

Aktor Korea Ji Soo resmi dikeluarkan dari drama River Where the Moon Rises yang tengah ia bintangi. Keputusan tersebut berkaitan dengan skandal bully dan pelecehan yang dilakukannya.

Dikutip dari News 1, KBS 2TV yang tengah mencari aktor lain untuk menggantikan peran Ji Soo dalam drama River Where the Moon Rises. Mereka juga akan melihat detail alur cerita yang akan disajikan.

Ji Soo sendiri telah membuat permintaan maaf terkait skandal tersebut. Hal itu juga ditulis dalam akun Instagram miliknya @actor_jisoo. Berikut beberapa kutipan permintaan maafnya.

"Aku dengan tulus meminta maaf pada mereka yang menderita karenaku tak ada penjelasan apapun karena kesalahan di masa lalu dan hal itu tidak bisa dimaafkan. Saat aku mulai berakting, aku menyembunyikan masa laluku karena aku sudah mendapat perhatian publik," tulis Ji Soo.

"Tapi, jauh di dalam hatiku selalu ada rasa bersalah dan sudah terlambat untuk berbalik hingga membuatku cemas karena masa kelamku yang selalu membebani," sambungnya.

Drama River Where the Moon Rises:

Drakor ini mengisahkan kisah cinta antara Pyong Gang yang diperankan oleh Kim So Hyun dan On Dal oleh Ji Soo. Kisah ini diadaptasi dari cerita rakyat berjudul The History of the Three Kingdoms.

Pyong Gang merupakan seorang putri di era dinasti Goguryeo. Ketika ia lahir, ibunya meminta bantuan kepada Jenderal On Hyeop karena adanya intrik di kerajaan. Namun, ibunya dan sang jenderal terbunuh.

Pyong Gang sendiri dibesarkan sebagai seorang tentara dan memiliki mimpi untuk menjadi raja Goguryeo suatu hari nanti. Ia pun berjuang untuk mengungkap konspirasi kelam di kerajaan tersebut.

Suatu hari ia bertemu dengan On Dal. Perasaan cinta pun mulai muncul di antara mereka. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Nonton River Where the Moon Rises sub Indo di streaming online legal ya.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)