Selingkuh dari Suami, Selebgram Ini Dibanjiri Hujatan Ancaman Pembunuhan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 01 Mar 2021 07:00 WIB
Bintang reality show Ines Basic yang dapat ancaman pembunuhan Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Selebgram dan bintang reality show Ines Basic namanya populer setelah membintangi reality tv Married at The First Sight. Namun ketenarannya dituai karena sensasinya. Setelah acara tersebut Ines memiliki banyak haters.

Married at The First Sight adalah reality show yang menampilkan empat pasangan yang setuju untuk menikah saat pertama kali bertemu. Ines saat itu (2019) dipasangkan oleh pria bernama Bronson Norrish.

Setelah menjadi sepasang suami istri, Ines kemudian ketahuan selingkuh dari suaminya. Wanita 31 tahun itu sampai dijuluki 'pengantin yang paling dibenci' di reality show tersebut.

Asisten legal yang yang berubah karir menjadi influencer itu mendapatkan banyak serangan online setelah perselingkuhannya itu. Ines bahkan sampai mendapatkan ancaman pembunuhan.

"Ada saat-saat hujatan dalam jumlah yang besar dan sangat kejam," ucap Ines, seperti dikutip dari The Sun.

"Hal-hal brutal seperti akan menggorok tenggorokanmu dan mandi dengan darahmu, akan menyiksa ibumu, akan membunuh anjing mu. Aku mendapatkan ancaman perkosaan, itu sangat mengerikan," tambahnya.

Tak hanya ancaman secara online, Ines juga menerima tindakan yang tidak menyenangkan secara langsung. Dia pernah diusir dari rumahnya setelah acara Married at The First Sight.

Di podcast Jamie Laing, wanita yang tinggal di Australia itu mengatakan bahwa dia juga menerima rasisme. Wanita asal Bosnia itu diminta untuk pulang ke negaranya.

"Ketika hal itu pertama kali terjadi, aku ingin meninggalkan negara itu, sangat mengerikan dan karena saya datang ke sini sebagai pengungsi saya juga menerima banyak rasisme. Seperti diminta untuk kembali ke Bosnia, diejaj sebagai sampah pengungsi dan seharusnya tenggelam di kapal," ungkapnya.

Setelah banyaknya ancaman yang diterima olehnya membuat Ines takut untuk keluar rumah, ia bahkan didiagnosa memiliki Kondisi mental PTSD. Ines harus melakukan terapi ke psikolog untuk mengatasi gangguan mentalnya itu.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)