Nonton Stand By Me Doraemon 2 Sub Indo, Ini Sinopsisnya

Puti Yasmin - wolipop Rabu, 24 Feb 2021 18:42 WIB
Stand by Me Doraemon 2 Foto: dok. CBI Pictures/Nonton Stand By Me Doraemon 2 Sub Indo, Ini Sinopsisnya
Jakarta -

Kartun Doraemon kembali diangkat menjadi film berjudul Stand By Me Doraemon 2. Film ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (19/2) kemarin.

Saat ini, nonton Stand By Me Doraemon 2 sub Indo bisa dilakukan dengan datang ke bioskop terdekat. Jangan menonton film di situs streaming online ilegal, seperti LK21 karena melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) dan merugikan industri film.

Sinopsis Stand By Me Doraemon 2:

Film ini mengisahkan tentang petualangan dua sahabat, yakni Nobita dan robot kucing dari abad ke-22 bernama Doraemon. Suatu hari, Nobita menemukan boneka lama yang diberikan seorang nenek di kamarnya.

Ia pun menangis mengingat sang Nenek yang telah meninggal dunia. Karena rasa rindu yang mendalam, Nobita memohon kepada Doraemon agar menggunakan mesin waktu pergi bertemu sang Nenek di masa lalu.

Awalnya, Doraemon tidak setuju dengan keinginan tersebut. Namun akhirnya ia luluh dan mengizinkan Nobita menggunakan mesin waktu, asal langsung kembali usai bertemu sang Nenek.

Doraemon mengizinkan Nobita hanya boleh melihat sang Nenek dari kejauhan. Namun tak disangka-sangka, sang Nenek justru melihat Nobita dan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Sang Nenek mengaku ingin sekali melihat pernikahan Nobita suatu hari nanti. Mendengar itu, Nobita meminta kepada Doraemon sekali lagi untuk pergi ke masa depan.

Di masa depan itu lah, Nobita melihat dirinya menikah dengan Shizuka. Kisah film ini merupakan gabungan dari dua film pendek berjudul Doraemon: A Grandmother's Recollections dan The Day When I Was Born.

Nah, jangan lupa nonton Stand By Me Doraemon 2 Sub Indo di bioskop terdekat ya!



Simak Video "Gaya Song Joong Ki-Han So Hee di Busan International Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)