Terpopuler Sepekan: Kontroversi Mantan Pegulat yang Kini Jadi Transgender

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 14 Feb 2021 18:00 WIB
Tyler Reks Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Berita populer sepekan datang dari mantan WWE Tyler Reks yang memberikan kabar menghebohkan sekaligus jadi kontroversi. Pegulat 42 tahun itu mengaku kini telah berubah gender. Tyler kini menjadi wanita transgender.

Dalam pernyataan resminya, Tyler mengaku kini telah melakukan transisi gender. Tyler yang punya nama asli Gabe Tuft itu kini telah berganti nama menjadi Gabbi Tuft.

"Gabbi akan membagikan kisah mendebarkannya tentang transisi gender dari mantan superstar WWE, Body Builder, Fitness Guru, Pembicara Motivasi dan Pembalap Motor, kini menjadi wanita yang menyenangkan dan luar biasa," begitu pernyataan resminya.

Tyler ReksTyler Reks Foto: dok. Instagram

Keputusannya itu diakuinya telah mendapatkan restu dari sang istri Priscilla. Dia pun kini ingin dikenal sebagai wanita dengan kata ganti 'she'.

"Akhirnya, dengan restu dari istri tercinta Priscilla, Gabe siap untuk mengungkapkan siapa dia sebenarnya. 'He' sekarang dikenal dengan 'she'. Seorang wanita cantik, bijaksana, jenaka dan luar biasa bernama Gabbi," tambahnya.

Gabbi lalu membagikan foto-foto perubahannya yang kini menjadi wanita di Instagramnya. Dalam foto tersebut, mantan pegulat itu tampil dengan wig panjang.

Ia menggunakan atasan tanpa lengan warna merah dengan celana jeans. Tampak bagian dadanya yang berisi. Belum diketahui apakah Gabbi sudah melakukan implan payudara atau belum.

Dalam fotonya tersebut, ada background dengan fotonya di masa lalu yang masih gagah. Tampak memperlihatkan bahwa fotonya itu sudah menjadi masa lalunya.

"Ini adalah aku. Tanpa malu. Ini adalah sisi diriku yang selama ini bersembunyi dalam bayang-bayang, ketakutan, dan ngeri dengan apa yang dunia pikirkan. Takut apa yang dikatakan keluargaku, teman, dan followers," tulisnya dalam keterangan fotonya.

"Aku tidak lagi merasa takut dan ngeri. Aku sekarang bisa percaya diri bahwa aku mencintai diriku apa adanya," tambahnya.



Simak Video "Kisah Transgender Amar, Bersikap Setelah Bertemu Tokoh Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)