Cha Eun Woo Menangis Saat Bicara Ingin Menikah, Ini Curhatannya

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 09 Feb 2021 09:11 WIB
Cha Eun Woo Foto: dok. tvN
Jakarta -

Cha Eun Woo jadi perhatian karena curhatannya soal kehidupan cinta. Dalam episode terbaru acara tv 'Master In The House', pemain drama True Beauty tersebut mengungkap hal yang tidak biasa diutarakan idol KPop. Personel boygroup ASTRO itu menyatakan keinginannya untuk menikah. Membicarakan hal itu, Cha Eun Woo pun sampai menangis.

Minggu lalu cuplikan 'Master In The House' yang juga dibintangi Lee Seung Gi mengejutkan publik karena menunjukkan Cha Eun Woo menangis ketika bicara pernikahan. Dalam episode yang baru tayang, terungkaplah alasan yang membuat idol sekaligus aktor tersebut sampai berlinang air mata. Pemilik nama asli Lee Dong Min itu ternyata membayangkan bagaimana indahnya berbagi kehidupan bersama wanita yang disayangi.

"Aku ingin menikah. Aku pikir sulit untuk bertemu dengan seseorang yang kamu bisa bercerita semua sisi memalukanmu dan benar-benar terkoneksi tapi ketika kamu berkeluarga atau menikah, itu menjadi mungkin," ungkapnya ketika bertemu dengan pasangan yang menampilkan pasangan selebriti menikah dalam acara itu.

Tak lama kemudian, Cha Eun Woo terlihat menangis hingga ditenangkan oleh sesama pengisi acara. Pria berumur 24 tahun tersebut lalu menjelaskan jika selama ini ia tidak punya banyak pengalaman asmara. Pria yang belum diketahui pernah punya pacar itu pun belum menemukan seseorang untuk berbagi dan menceritakan segala hal tanpa harus merasa dihakimi.

Dalam acara itu Eun Woo juga menulis surat untuk calon istrinya. "Hari ini, ketika dunia indah dan hangat, aku senang bisa berada di sampingmu dan berjalan beiringan denganmu sepanjang hidupmu. Sekarang kita adalah pasangan menikah, aku mencintaimu," kata kakak satu adik lelaki ini.

Cha Eun Woo yang menangis saat menyatakan ingin menikah jadi perhatian para netizen. Sebagai idol, biasanya memang sulit untuk menjalin hubungan cinta terlebih menikah dalam masa aktif karier mereka. Setelah video ini jadi viral, banyak penggemar berharap jika suatu hari pemain film Hit The Top tersebut suatu menemukan wanita pujaannya untuk membangun rumah tangga bersama.

(ami/ami)