5 Spoiler Drakor True Beauty Episode 15, Bikin Panas Tim Su Ho dan Seo Jun

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 04 Feb 2021 13:14 WIB
True Beauty Spoiler True Beauty Episode 15. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Demam drama Korea True Beauty masih berlanjut setelah penayangan episode 15, Rabu (03/02/2021). Menyisakan satu episode terakhir, kisah cinta segitiga Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop semakin memanas. Apa yang terjadi pada True Beauty episode 15?

Sejak awal penayangannya, drama Korea True Beauty telah memecah penonton dalam dua 'kubu'. Sinopsis True Beauty mengisahkan Ju Kyung (pemain Moon Ga Young), siswi SMA yang minder dengan wajah aslinya dan selalu memakai make up.

Ia berpacaran dengan Su Ho (pemain Cha Eun Woo), siswa SMA yang populer dan jago basket. Ada pula Seo Jun (pemain Hwang In Yeop), sahabat Su Ho yang menaruh hati pada Ju Kyung.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea True Beauty tayang di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST. Penonton Indonesia dapat menonton drakor True Beauty secara eksklusif di Viu setiap Kamis dan Jumat. Bagaimana kelanjutan cinta segitiga dalam drakor True Beauty?

Berikut lima momen True Beauty episode 15 yang bikin kamu bingung memihak Su Ho atau Seo Jun.

1. Su Ho Memutuskan Ju Kyung di Telepon

Sesampainya di Amerika Serikat, Su Ho langsung menghampiri ayahnya di rumah sakit. Ia kemudian menelpon Ju Kyung yang tengah belajar hingga pukul tiga pagi. Hari itu tepat satu bulan Ju Kyung dan Su Ho berpacaran.

True Beauty episode 15True Beauty episode 15 Foto: dok. tvN

Dalam percakapan telepon, Su Ho menyebut akan pulang ke Korea karena kondisi ayahnya membaik. Ju Kyung dengan antusias menyambut kepulangan sang pacar dan menunggu di bandara.

Namun, keadaan ayah Su Ho semakin kritis membuatnya harus menetap lebih lama. Dalam True Beauty episode 15, Su Ho memutuskan hubungan cintanya dengan Ju Kyung lewat telepon karena merasa bersalah tak bisa hadir di sampingnya. "Jangan tunggu teleponku lagi," ujar Su Ho menahan tangis.

2. Seo Jun dan Ju Kyung Semakin Akrab

Selang dua tahun, Ju Kyung telah berprofesi sebagai asisten penata rias. Sementara Seo Jun melanjutkan masa trainee KPop dan akan segera debut. Keduanya masih sering bertemu dengan murid SMA Saebom untuk makan malam.

Dalam True Beauty episode 15, penonton akan melihat keakraban Ju Kyung dan Seo Jun, yang selalu mengantarnya pulang saat mabuk. Sebab, Ju Kyung akan melakukan hal memalukan saat tak sadarkan diri.

True Beauty episode 15True Beauty episode 15 Foto: dok. tvN

Saat Seo Jun dan Ju Kyung berbincang, ia mengatakan hal tak terduga. "Bukankah sudah waktunya kamu tahu perasaanku?" katanya. Seo Jun hendak mencium Ju Kyung namun tak dilakukannya. Ia bermalam di rumah Ju Kyung dan sarapan dengan keluarganya.

3. Seo Jun Ungkapkan Perasaan pada Ju Kyung di True Beauty Episode 15

Ju Kyung mengaku tak ingat apapun saat Seo Jun menanyakan kejadian tadi malam. Seo Jun lantas menyebut keduanya berciuman, namun Ju Kyung langsung membantahnya.

"Lupakan itu terjadi dan tunggu aku. Aku akan memberitahumu bagaimana perasaanku dengan benar," ujar Seo Jun. Mendengar itu, Ju Kyung menduga Seo Jun benar-benar menyukainya dan penasaran sejak kapan Seo Jun menyimpan perasaan padanya.

True Beauty episode 15True Beauty episode 15 Foto: dok. tvN

Dalam True Beauty episode 15, Seo Jun mengajak Ju Kyung bertemu dan mengungkapkan perasaannya selama tiga tahun terakhir. Ia tak meminta Ju Kyung langsung menjawabnya, namun Seo Jun ingin pergi berkencan dengan Ju Kyung sebanyak tiga kali.

4. Ju Kyung Kembali Bertemu dengan Su Ho

Ju Kyung pergi ke Namsan Tower sendiri dan melihat pemandangan dari atas gondola. Ia teringat tulisan Su Ho di dinding tempat penyewaan komik, "Saat salju pertama, aku akan ke Namsan Tower dan berharap kau akan mengingatku."

Saat akan pulang, Ju Kyung teringat dompetnya teringat di bangku Namsan Tower. Dari jauh, ia melihat Su Ho yang menoleh ke belakang dan keduanya bertatap mata. Su Ho menghampirinya. "Aku langsung ke sini setelah mendarat dan kau di sini," ujarnya.

True BeautyTrue Beauty episode 15 Foto: (dok. ist)

Dalam True Beauty episode 15, Su Ho kembali ke Korea karena masih merindukan Ju Kyung. Ju Kyung mengaku tak lagi merindukannya dan pergi. Namun, perutnya tiba-tiba sakit membuat Su Ho mengantarnya ke rumah sakit.

5. Kencan Ice Skating Seo Jun dan Ju Kyung di True Beauty Episode 15

Seo Jun bertemu dengan Ju Kyung dalam kencan kedua mereka. Melihat Ju Kyung tiba-tiba menangis, Seo Jun menduga makanannya terlalu pedas. Namun sebenarnya, Seo Jun tahu Ju Kyung bertemu kembali dengan Su Ho.

True Beauty episode 15True Beauty episode 15 Foto: dok. tvN

Ju Kyung mengaku merindukan Su Ho. "Aku akan melupakannya. Aku hampir melupakannya," ujar Ju Kyung.

Seo Jun mengajak Ju Kyung dalam kencan terakhirnya bermain ice skating. Seo Jun yang memenangkan taruhan meminta Ju Kyung membelikannya anting di True Beauty episode 15. Sebagai gantinya, Seo Jun mentraktirnya es krim dan mengantar Ju Kyung pulang. Saat itu pula, Seo Jun memeluk Ju Kyung sebagai permintaannya dan mengeratkan pelukannya saat melihat Su Ho.

Tak sabar ya menantikan episode terakhir atau episode 16 True Beauty untuk mengetahui mana yang akan dipilih Ju Kyung, apakah Seo Jun atau Su Ho? Kalau kamu tim siapa?



Simak Video "Penampilan Ayu Maulida Kenakan Kostum Komodo di Miss Universe 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)