Terpopuler Sepekan: Miss Moscow Tolak Tunjangan Cerai dari Sultan Kelantan

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 30 Jan 2021 18:00 WIB
Oksana Voevodina Foto: instagram @rihanapetra
Jakarta -

Berita terpopuler sepekan datang dari drama perceraian Sultan Muhammad V dari Kelantan dan Miss Moscow Oksana Voevodina yang masih memanas sampai saat ini. Miss Moscow kabarnya menolak uang tunjangan dari Sultan untuk putranya, Leon karena dinilai terlalu kecil dan ia merasa tidak adil.

Sumber mengungkapkan bahwa Sultan Muhammad memberikan tunjangan sekitar Rp 112 juta perbulan, namun pria 51 tahun itu meminta aga Oksana tidak mengunggah foto anaknya di Instagram. Pada Desember, uang tunjangan tersebut dipangkas cukup banyak, menjadi Rp 21 juta perbulannya.

"Nilai tersebut tidak adil untuk putraku," ujar Oksana, seperti dikutip dari The Sun.

Oksana Voevodina dan anakOksana Voevodina dan anak Foto: Instagram @rihanapetra

Karena Okasana telah menolak tunjangan tersebut, wanita 28 tahun itu pun mengaku akan kembali mengambil alih hidupnya. Oksana kembali mengunggah foto-foto anaknya di Instagram.

"Tahun ini aku memutuskan untuk memulai secara berbeda dan mengubah posisi ekspektasi menjadi tindakan," tulis Oksana di awal keterangan fotonya," begitu keterangan fotonya di awal tahun ini.

Sampai saat ini sang Sultan belum bertemu dengan anaknya yang diragukan itu secara langsung. Meski begitu, sumber menambahkan bahwa pada Oktober 2020, Sultan Muhammad mengirim pesan ke Oksana bahwa ia melihat putranya tumbuh dengan sangat lucu.

"Katakan padanya (Leon) bahwa dia hal terlucu di dunia. Dari Faris (panggilan akrab Muhammad V)," begitu kira-kira isi pesan Sultan Kelantan untuk Oksana.

Sultan Muhammad V yang merupakan Sultan Kelantan menceraikan Oksana pada Juni 2019. Oksana mengaku Sultan Muhammad V meninggalkannya saat pernikahan mereka baru berusia enam bulan dan dia mengetahuinya lewat internet.

Pihak pengacara Sultan Kelantan pernah memberikan pernyataan soal keraguan tentang ayah biologis Leon. Menurut Oksana, dia tidak perlu membuktikan kepada siapapun, namun jika tes DNA dibutuhkan, dia akan melakukannya.



Simak Video "Penampakan Rumah Sepatu Raksasa yang Terinspirasi dari Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)