Wanita Ini Jadi Tajir karena Mirp Marilyn Monroe

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 29 Jan 2021 19:17 WIB
Jasmine Chiswell Foto: Instagram
Jakarta -

Wanita asal Inggris bernama Jasmine Chiswell selalu tertarik dengan penampilan vintage yang glamour. Setelah pindah ke Amerika dan mulai bergaya ala Marilyn Monroe di 2017, Jasmine mulai dikenal.

Menirukan gaya Marilyn Monroe kini menjadi pekerjaan tetapnya hingga bisa menghasilkan banyak uang. Terlebih setelah Jasmine terjun di media sosial.

Kariernya sebagai influencer karena penampilannya yang mirip dengan sang legenda semakin membuat Jasmine kaya raya. Wanita 27 tahun itu bahkan bisa membeli rumah milik Marilyn Monroe.

Jasmine ChiswellJasmine Chiswell Foto: Instagram

Dia kini menempati rumah Marilyn di Runyon Canyon mansion di Los Angeles, AS. Jasmine membelinya dengan harga US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Jasmine tidak menyangka bahwa kariernya menjadi artis TikTok begitu melejit. Baru bergabung di TikTok tahun lalu, Jasmine kini sudah memiliki followers mencapai 9,2 juta.

"Itu sangat gila, aku bahkan tidak mempercayainya. Video pertamaku viral," ucapnya, seperti dikutip Daily Star.
"Media sosial telah menjadi pekerjaan utamaku," tambahnya.

Di media sosialnya itu, Jasmine konsisten bergaya Marilyn Monroe. Dengan baju vintage, rambut pirang, dan lipstik merah, penampilan Jasmine memang tampak identik dengan aktris legendaris Hollywood itu.



Simak Video "Mrs. Wold Caroline Jurie Dibebaskan Kepolisian Sri Lanka"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)