Spoiler True Beauty Episode 13: Moon Ga Young Dibully, Cha Eun Woo Bertindak

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 28 Jan 2021 12:45 WIB
Wajah Asli Ju Kyung Tersebar True Beauty episode 13. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Episode terbaru drama Korea True Beauty selalu dinantikan penonton setianya. Dalam episode 13 True Beauty yang tayang Rabu (27/12/2021) malam, wajah asli Ju Kyung dibongkar oleh sahabatnya Soo Jin. Penasaran dengan kelanjutan True Beauty episode 13?

Drakor True Beauty mengisahkan Lim Ju Kyung (pemain Moon Ga Young), siswi SMA yang selalu memakai make up karena minder dengan wajah aslinya. Ia berpacaran dengan Lee Su Ho (pemain Cha Eun Woo), siswa SMA yang populer namun tak suka jadi pussat perhatian. Ada pula Han Seo Jun (pemain Hwang In Yeop), sahabat Su Ho yang diam-diam menaruh hati pada Ju Kyung.

Dengan jumlah 16 episode, True Beauty tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST. Penonton Indonesia dapat menonton drakor True Beauty secara eksklusif di Viu pada hari Kamis dan Jumat.

Sebelum makin penasaran, berikut spoiler True Beauty episode 13 yang semakin memanas:

1. Wajah Asli Ju Kyung Tersebar di Sekolah


Dalam True Beauty episode 13, wajah asli Ju Kyung yang selama ini dirahasiakan terbongkar. Semua murid SMA Saebom sontak kaget dan membicarakannya. Ju Kyung mencoba kabur dari kerumunan namun dicegat oleh 'penggemar' Su Ho.

[Gambas:Instagram]



"Bagaimana kamu merayunya dengan wajah ini?" ujar salah satu bully. Para bully menghapus make up Ju Kyung secara paksa, namun Su Ho datang dan menepis tangan mereka. "Lepaskan tanganmu darinya," ujar Su Ho.

2. Seo Jun Mencari Tahu Penyebar Foto Ju Kyung di True Beauty Episode 13

Ju Kyung berlari ke arah gerbang sekolah dan berpapasan dengan Seo Jun. "Kamu menangis?" tanya Seo Jun. Ju Kyung tak menjawab pertanyaannya dan berlari keluar sekolah.

True BeautyTrue Beauty episode 13 Foto: dok. tvN

Di True Beauty episode 13, Seo Jun kembali menunjukkan perhatiannya dengan Ju Kyung. Ia mendatangi SMA Yongpa dan menemui bully Ju Kyung di sekolah itu. Seo Jun tak tinggal diam saat tahu sahabat Ju Kyung, Soo Jin adalah pelakunya.

"Aku yakin kamu pikir kamu menghancurkan Ju Kyung dengan melakukan ini. Tapi kamu sebenarnya menghancurkan dirimu sendiri," ujar Seo Jun dengan geram.

3. Su Ho dan Seo Jun Mencabut Poster Ju Kyung yang Dicoret-coret

"Wajah asli, monster" begitu kalimat yang tertulis di poster Ju Kyung setelah wajah aslinya terbongkar. Sebelumnya di True Beauty episode 12, ia diangkat sebagai wajah dari SMA Saebom.

Su Ho dan Seo Jun Mencabut Poster Ju Kyung yang Dicoret-coretSu Ho dan Seo Jun Mencabut Poster Ju Kyung yang Dicoret-coret di True Beauty episode 13. Foto: dok. tvN

Dalam True Beauty episode 13, Su Ho dan Seo Jun mencoba menghilangkan jejak agar Ju Kyung tak melihat posternya dicoret-coret. Su Ho mencabut poster-poster itu, sementara Seo Jun menghapus coretannya dengan tisu.

4. Seo Jun Menyuruh Staf Blog Sekolah Hapus Foto Ju Kyung

Setelah mengetahui penyebar foto Ju Kyung, Seo Jun mencari staf blog SMA Yongpa. Adik Seo Jun juga menunjukkan kepeduliannya dengan Ju Kyung. Ternyata, ia lebih dulu mendatangi staf blog sekolah.

True BeautyTrue Beauty episode 13 Foto: dok. tvN

"Aku tak peduli jika kamu mendapat uang tip. Beraninya kamu mengunggah foto itu," ujar Go Woon, keduanya saling menjambak rambut. Seo Jun menghampiri staf blog sekolah dan memintanya menghapus unggahan Ju Kyung.

5. Ju Kyung Lawan Bully di True Beauty Episode 13

Setelah bolos sekolah selama dua hari, Ju Kyung kembali masuk sekolah dengan 'penampilan' baru. Di True Beauty episode 13, Ju Kyung datang ke sekolah tanpa memakai make up untuk pertama kalinya. Ia terlihat tak lagi peduli dengan pandangan murid SMA Saebom.

Ju Kyung Lawan Bully di True BeautyJu Kyung Lawan Bully di True Beauty episode 13 Foto: dok. tvN

Mendengar sang bully membicarakan Su Ho, Ju Kyung tak tinggal diam dan mendatanginya. "Jangan menjelek-jelekkannya hanya karena dia berkencan denganku. Mulai sekarang datang dan bicara langsung di hadapanku," ujar Ju Kyung di True Beauty episode 13.



Simak Video "Peran Psikolog dalam Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)