Wajah D.O EXO Usai Wamil Bikin Fans Kaget, Kok Bisa Gitu?

Hestianingsih - wolipop Rabu, 27 Jan 2021 12:50 WIB
Potret D.O EXO D.O EXO. Foto: dok. SM Entertainment/Istimewa
Jakarta -

D.O EXO resmi menyelesaikan wajib militer (wamil) pada Senin (25/01/2020). Penyanyi dan aktor 28 tahun ini pun langsung menyapa para penggemarnya lewat streaming online di VLive.

Penampilan D.O usai wamil membuat 2,6 juta penonton live stream terpana. Pasalnya kulit wajah bintang serial '100 Days My Prince' ini tampak semakin glowing dan muda.

Fans seolah tak percaya kalau usianya sudah mendekati kepala tiga. Banyak yang berkomentar kalau wajah D.O justru bertambah muda setelah keluar wamil.

D.O EXOD.O EXO. Foto: Dok. VLive

"Bagaimana bisa kulitnya lebih bagus dari kulitku padahal dia baru saja selesai wamil dan aku bahkan tidak pernah latihan militer?" komentar netizen tak percaya.

"Tidak hanya D.O tapi juga Xiumin. Kenapa mereka lebih terlihat seperti baru selesai mandi dan segar daripada terlihat seperti dari wamil? Mereka memang sudah ganteng tapi sekarang jadi lebih ganteng," tulis netizen lain.

Pria bernama asli Do Kyungsoo ini mengikuti wamil pada 1 Januari 2019. Selama wamil, D.O. bertugas sebagai tentara aktif di bidang kuliner.

D.O EXOD.O EXO Foto: Dok. VLive

Sebelumnya D.O menyapa para penggemar lewat surat terbuka yang diunggah di platform komunitas fans Lysn. Surat yang ditulis tangan itu memberitahukan bahwa dirinya telah resmi keluar dari militer dan ungkapan terima kasih.

"Terima kasih sudah menunggu lama. Saya akan bekerja keras. Sehat sehat semuanya!" tulis D.O.

(hst/hst)